Sukses

Rayakan Imlek, Summarecon Mall Bekasi Gelar One Day Sale dan Pilih Angpao

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka merayakan Imlek, Summarecon Mall Bekasi menghadirkan berbagai macam program untuk meriahkan perayaan Chinese New Year atau Tahun Baru China. Event bertajuk “Oriental Fortune”.

Porgram ini berlangsung mulai 12 Januari sampai 5 Februari 2023 menawarkan berbagai rangkaian acara Thematic Performances, Artist Performance, hingga Shopper Programs. Perayaan Imlek ini menjadi sebuah pengharapan bagi Summarecon Mall Bekasi setelah pandemi mereda dan pemerintah telah mencabut PPKM.

"Dengan situasi yang semakin kondusif, kami hadirkan kembali beragam rangkaian acara yang akan menghibur pengunjung mulai dari program belanja ONE DAY SALE sampai hiburan artis. Lewat rangkaian  program ini, kami harap pengunjung untuk tidak ragu mengunjungi SMB, namun tetap dengan kesadaran untuk menerapkan protokol kesehatan," terang Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mall Bekasi, dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com.

"Program “One Day Sale” akan mewarnai rangkaian Imlek di tahun ini. Program belanja awal tahun ini menawarkan potongan harga hingga 80 persen di berbagai tenant yang berpartisipasi," tambahnya.

Program ini digelar selama dua kali, yaitu pada 21 dan 28 Januari 2023. Selain itu juga akan berlangsung program Instagram Live Special di akun instagram @summareconmal.bekasi untuk mendapatkan promo khusus dari berbagai produk pilihan. Pengunjung yang telah menjadi member SMB Friendship Card juga dapat mengikuti berbagai program belanja yang telah disiapkan.

Program Lucky Bamboo ini sudah berlangsung mulai dari 12 Januari sampai 2 Februari 2023. Pengunjung bisa memilih angpao yang digantung pada bambu dan berisikan voucer belanja SMB senilai Rp25 ribu, Rp50 ribu atau Rp100 ribu dengan minimal transaksi belanja Rp300 ribu di semua tenant. Program hanya berlangsung di hari kerja (weekdays).

Jika ingin mendapatkan Voucher Belanja SMB dengan harga spesial, dapat membelinya hanya dengan Rp100 ribu untuk voucer senilai Rp120 ribu yang berlaku setiap Senin - Kamis pada program Voucher Sale.  Program ini tersedia mulai dari 16 sampai 19 Januari 2023 dan 23 sampai 26 Januari 2023, jumlah voucer terbatas hanya tersedia 20 voucer per harinya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Satu Dekade

Hadiah utama pun telah disiapkan dalam program kali ini, bagi pengunjung yang berada dalam posisi Top Spender selama periode 12 Januari hingga 5 Februari 2023 berkesempatan untuk mendapatkan 1 unit Samsung Galaxy Z Flip 4 5G.

Summarecon Mall Bekasi akan berusia satu dekade pada bulan Juni mendatang. Menjelang perayaan tersebut, Summarecon Mall Bekasi berbagi kebahagiaan bersama para pengunjung dengan menghadirkan program belanja “One Decade Celebrat10n Anniversary”.

Pengunjung yang telah menjadi member SMB Friendship Card dapat mengikuti program belanja dengan hadiah Grand Prize 1 Unit Innova Zenix 2.0 G CVT yang berlangsung mulai 1 Februari hingga 31 Juli 2023. Hadiah Grand Prize lainnya yaitu 50 Gram Fine Gold dan Voucher Belanja SMB senilai Rp 50 juta yang berlangsung mulai 16 Januari sampai 28 Juni 2023.

Selain itu, bagi pengunjung yang berada di urutan Top Spender setiap bulannya berkesempatan mendapatkan hadiah diantaranya Apple Watch SE, iPhone 14, MI TV 55”, iPad Air M1, Asus VivoBook dan Fine Gold 10 Gram. Ada pula permainan Human Claw Games dengan total hadiah Rp8 juta setiap bulannya (Januari - Juni 2023).

Melengkapi kebutuhan pengunjung untuk berbelanja, Summarecon Mall Bekasi menggelar bazaar “Old Town Market” di area The Oval, dengan dekorasi yang didominasi warna merah dan lampion cantik yang dimulai pada 27 Januari hingga 5 Februari 2023. 

3 dari 4 halaman

Barongsai dan RAN

Bazaar ini akan terdiri dari aneka kuliner, fesyen, kerajinan tangan, dan aksesori. Selain itu, ada sejumlah penampilan menarik di antaranya atraksi Barongsai Patok Besi, Liong Dance, Han Tang Dance, Spring Plate Acrobatic, Wu Shu, Tai Chi dan Wing Chun yang akan menghibur para pengunjung. Ada pula beragam kegiatan yang dapat mengasah keterampilan dalam program ini seperti Cooking Demo, Chinese Calligraphy, Cake Decorating, Lantern Workshop, dan masih banyak lagi.

Atraksi Barongsai Show berlangsung pada 21 dan 22 Januari, Thousand Hands Dance pada 27 Januari 2023 pukul 18.30 WIB, dan Bian Lian pada 22 Januari 2023. Bukan itu saja, penampilan artis juga akan melengkapi acara ini yaitu RAN pada 27 Januari 2023 pukul 19.00 WIB di panggung The Downtown Walk.

Saat menutup akhir tahun 2022, Summarecon Mall Bekasi menggelar perayaan Tahun Baru 2023 bertajuk "New Year’s Eve 2023 with Padi Reborn." Bertempat di area panggung utama The Downtown Walk, acara ini juga disemarakkan beragam hiburan menarik.

Selain itu, ada penampilan musik, pertunjukan tari dan sulap, serta kembang api spektakuler. "Setelah dua tahun belakangan kita semua tidak dapat merayakan tahun baru bersama, kami bersyukur di penutupan tahun 2022 ini diberikan kesempatan untuk merayakannya kembali," kata Ugi Cahyono.

4 dari 4 halaman

Puncak Perayaan Malam Tahun Baru 2023

"Selama pandemi, kami tetap berkomitmen memberi pengalaman terbaik pada para pengunjung dengan menghadirkan tenant kekinian sekaligus pertama hadir di Bekasi hingga peremajaan Bekasi Food City (BFC) demi menambah kenyamanan pengunjung," sambungnya.

Puncak malam pergantian tahun dipusatkan di area The Downtown Walk yang berlangsung mulai pukul 19.00 WIB. Deo band mengajak pengunjung bernyanyi bersama sebagai pembuka rangkaian acara perayaan malam Tahun Baru 2023, Sabtu, 31 Desember 2022.  Selain itu, aksi panggung WeHustle Dance Crew dan Fritzy Magician yang merupakan finalis dari ajang 'Indonesia's Got Talent' pun membuat para pengunjung terpukau dengan berbagai macam penampilan menjelang tahun baru.

Penampilan dari grup musik pop rock Indonesia, Padi Reborn, pun jadi puncak acara perayaan malam Tahun Baru 2023. Selain menyanyikan lagunya, Padi Reborn juga menemani para pengunjung menghitung mundur detik-detik pergantian tahun 2023. Kemeriahan ini pun disambung letusan kembang api yang menghiasi langit Summarecon Mall Bekasi. Dalam rangka merayakan tahun baru bersama, pengunjung sebelumnya telah membeli tiket yang telah dijual sejak 28 November 2022.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS