Sukses

Strategi Hemat Setiap Akhir Bulan, Cermati dan Pahami Caranya!

Akhir bulan menjadi momen yang penuh dengan kebahagiaan untuk sebagian pekerja, karena mereka bisa membeli barang yang diinginkan dan dibutuhkan dengan gaji yang sudah diterima.

Liputan6.com, Jakarta Akhir bulan menjadi momen yang penuh dengan kebahagiaan untuk sebagian pekerja, karena mereka bisa membeli barang yang diinginkan dan dibutuhkan dengan gaji yang sudah diterima. Di lain sisi, ada pula pekerja yang harus mengencangkan ikat pinggangnya untuk bisa terus berhemat hingga gaji turun. Sebuah pemandangan yang kontras bukan? 

Untuk Anda, seorang pekerja yang belum menerima gaji di akhir bulan, jangan risau dan gelisah jika ingin belanja kebutuhan! Dan untuk Anda, seorang pekerja yang sudah menerima gaji di akhir bulan, jangan takut juga dompet bakal kering kerontang ya! Karena ada solusi jitu lho untuk membuat Anda tetap hemat di akhir bulan saat ingin berbelanja. 

Anda hanya perlu ingat bahwa setiap mau belanja, harus cek WIB Tokopedia setiap tanggal 25 sampai akhir bulan. Yup, setiap tanggal 25 sampai akhir bulan, ada DISKON MERIAH hingga 90 persen dan Bebas Ongkir buat semua. Dijamin deh dengan Tokopedia, selalu ada barang yang Anda dan selalu dapat promo!

Anda bisa menikmati beragam promo yang ditawarkan. Mulai dari promo cashback dari berbagai kategori, ada produk kebutuhan harian, elektronik, rumah tangga, hingga fashion. Tak hanya itu saja, bakalan ada diskon 90 persen dari ribuan brand setiap bulannya dan dengan belanja minimal 20 ribu, Anda dapat bebas ongkir!

Nah, buat Anda yang sedang mencari Set Top Box dan TV Digital, kebutuhan harian, hingga elektronik, pas banget untuk merasakan promo yang dihadirkan Waktu Indonesia Belanja dari Tokopedia ini. Caranya pun mudah banget lho! 

Anda hanya perlu membuka aplikasi Tokopedia. Lalu cari WIB di kolom pencarian Tokopedia. Dan Anda bisa temukan berbagai produk dan penawaran menarik di halaman tersebut. Terakhir, Anda hanya perlu pilih dan beli produk yang diinginkan. 

Penawaran yang dihadirkan Waktu Indonesia Belanja dari Tokopedia bikin hemat di akhir bulan bukan? Saatnya kunjungi Waktu Indonesia Belanja dan checkout barang yang Anda inginkan ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini