Sukses

Ariel Tatum di Paris Fashion Week, Tampil Bareng Eva Longoria dan Diundang Gala Dinner

Liputan6.com, Jakarta - Artis Indonesia Ariel Tatum diketahui baru saja melenggang di panggung Paris Fashion Week SS2023, Prancis. Ia terpilih menjadi salah satu sosok yang ikut berjalan di catwalk dalam gelaran bertajuk Le Defile L'Oreal Paris

"Sungguh sebuah kehormatan bagi aku diberikan kepercayaan menjadi perwakilan pertama Indonesia yang akan berjalan di Le Defile L'Oreal Paris yang jadi bagian dari Paris Fashion Week bersama perempuan-perempuan tangguh lainnya dari seluruh dunia," ucap Ariel Tatum dalam sebuah video pendek yang ia bagikan di akun Instagramnya, Senin (3/10/2022).

Sementara dalam potongan video yang diunggah oleh akun TikTok @ for_arieltatum, Ariel tampil anggun dengan dress long sleeve berwarna merah. Bukan hanya Ariel, panggung yang sama juga diisi nama-nama besar lain seperti aktris Hollywood Eva Longoria, pemain film Gemma Chan, hingga artis jutaan followers asal Thailand Davika Hoorne.

Saat tampil di runway, Ariel Tatum tampak elegan dalam balutan dress berwarna merah dengan detail kerah v-neck. Detail tersebut sedikit mengekspos bagian belahan dadanya dan berhasil memancarkan aura seksi.

Selain itu, dress yang dikenakan Ariel Tatum ini juga terdapat slit yang cukup panjang pada bagian depannya. Ia melengkapi outfitnya dengan heels kuning keemasan yang menambah keanggunan penampilannya di catwalk Paris Fashion Week 2023.

Untuk makeup, wajahnya semakin memesona dengan riasan flawless dan tak berlebihan. Sedangkan rambut panjangnya dibiarkan tergerai.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Jadwal Selama di Paris

Penampilan Ariel di ajang bergengsi itu pun menuai banyak beragam reaksi dari sejumlah warganet. Banyak yang memuji penampilan Ariel saat berjalan di atas panggung Paris Fashion Week 2023.

"Cantiknya dapet manisnya dapet, elegannya juga dapet," komentar seorang warganet.  "Seperti bidadari tak bersayap," timpal warganet lainnya. 

"Sungguh cantik Tatum, aku aja sebagai cewek terkesima," komentar warganet lainnya. Baru beberapa jam dibagikan, video tersebut sudah dilihat lebih dari 185 ribu kali dan disukai lebih dari 12 ribu kali.

Beberapa hari lalu, Ariel mengaku bahwa dirinya terpilih untuk mewakili Indonesia di Paris Fashion Week 2023 dan itu merupakan suatu kehormatan baginya. Dalam kesempatan istimewa tersebut, ia berharap dapat menjadi pemberdayaan dan kesetaraan bagi semua kalangan.

"Sungguh sebuah kehormatan bagi aku menjadi perwakilan perempuan Indonesia untuk berjalan di Lee Defile L’Oreal Paris di Paris Fashion Week 2023," tulis Ariel di akun Instagramnya. Ia mengharapkan dukungan dari semua penggemarnya di Indonesia dengan membagikan jadwalnya selama berada di Paris.

3 dari 4 halaman

Tak Hanya Ariel Tatum

Hal itu disampaikan melalui video live-nya yang juga dibagikan ulang oleh akun TikTok @lovebirds.  Begitu ia datang di Paris, ia mengikuti Gala Dinner bersama Global Ambassador L’Oreal. Ariel juga melakukan Walk Your Worth dari Le Defile.

Setelah itu, ia akan lab visit di labnya L’Oreal Paris. Ia mengaku nantinya di sana ia akan membagikan banyak kegiatannya dan berbagai produknya. Rangkaian tersebut nantinya akan berjalan selama enam hari, sejak 28 September lalu hingga 4 Oktober 2022.

Tak hanya Ariel Tatum, Tamara Dai juga memastikan pastisipasi mereka dalam Paris Fashion Week Spring/Summer 2023. Keduanya jadi wakil pertama Indonesia yang berjalan di runway show Le Defile L'Oreal Paris dalam rangkaian agenda pekan mode bergengsi dunia tersebut.

Melansir situs web L'Oreal Paris, Kamis (29/9/2022), Le Defile merupakan pertunjukan inisiasi perusahaan kosmetik terbesar di dunia tersebut yang memadukan fesyen dan kecantikan. Gelarannya berupa presentasi kolaborasi yang memungkinkan belasan desainer, dari bakat muda hingga fesyen yang paling terkenal, menampilkan koleksi mereka.

4 dari 4 halaman

Rasa Bangga

Dengan dukungan pejabat kota Paris, Le Defile mengubah lokasi yang paling didambakan di dunia jadi runway di pusat kota yang kreatif ini. Dalam catatannya, ini termasuk menutup lalu lintas untuk mengambil alih Champs Elysées, menghentikan kegiatan di sungai untuk menyelenggarakan pertunjukan di Seine, hingga mempersembahkan edisi terbaru di Monnaie de Paris yang bersejarah.

Mengingat skala acara tersebut, bangga tentu secara otomatis melanda Ariel Tatum. Di akun Instagram-nya, baru-baru ini, bintang film Sayap-Sayap Patah itu menulis, "Sungguh sebuah kehormatan bagi aku bisa menjadi perwakilan pertama dari para perempuan Indonesia untuk berjalan di LE DEFILE L’Oreal Paris di Paris Fashion Week SS2023." "Semoga ini menjadi awal perjuanganku untuk menjunjung tinggi pemberdayaan dan juga kesetaraan untuk semua. #LOréalPFWID #LeDefileLOréal #WeStandUP #WorthIt @lorealparis," imbuhnya.

Narasi serupa juga diungkap Tamara Dai. Di akun Instagram-nya, kreator konten ini menulis, "Suatu kehormatan dan kebanggaan bisa jadi perwakilan PERTAMA Indonesia yang akan jalan runway di International stage Le Dé Filé bersama dengan @lorealparis di @parisfashionweek.""(Ngetik sambil merinding) Tidak pernah menyangka dan bahkan tidak pernah terbayangkan seorang Tamara Dai bisa hadir dan jalan di atas panggung international bersama dengan International spokes lainnya," tuturnya. "This is gonna be amazing!Save the date!29 September--4 October 2022 #LorealPFWID #LeDefileLoreal #WESTANDUP #WORTHIT."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.