Sukses

Arena Permainan dan Aktivitas Kidzilla Bisa Membantu Masa Pertumbuhan Anak

Arena permainan di Kidzilla terbaru semakin luas dan lebih banyak permainan yang dihadirkan.

Liputan6.com, Jakarta PT Funworld Prima telah hadir sejak tahun 1983. Saat ini mereka telah memiliki beberapa brand berupa arena permainan untuk anak-anak  di antaranya: Funworld, Kidzilla, Choo Choo Train, Funworld Adventure, Zoonior, Drivo, Driver Junior, Fun & Fit, Dave & Dom’s, Little Venice Puncak, Karnival (Karawang Night Festival), Arena Fantasi, dan Win Inc. Merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa.

Dalam memenuhi visi dan misi perusahaan yang telah ada, sebagai sarana hiburan keluarga, PT Funworld Prima berusaha melakukan berbagai perkembangan dan perbaikan dari segi permainan, kenyamanan, keamanan, dan juga semakin mendekati seluruh keluarga di Indonesia.

Salah satu brand-nya yaitu Kidzilla yang sudah cukup lama hadir di Bintaro Plaza, kota Tangerang Selatan, Banten. Di mana saat ini oleh management telah melakukan seluruh pembaharuan pada lokasi tersebut.

Sehingga arena permainan semakin luas dan lebih banyak permainan yang dihadirkan. Dengan suasana baru ini, kami berharap para customer dapat lebih semakin merasa aman dan nyaman saat bermain di Kidzilla.

Kidzilla Bintaro Plaza ini terdiri dari kurang lebih 10 permainan, yaitu: Role Play, Donut Slide, Sand Pit, Mini Trampoline, Volcano, Wide Slide, Funnel Slide, Stage Activity, Train, dan Web. Selain berbagai permainan tersebut, ada pula Fun Activity yang Kidzilla adakan setiap harinya, yaitu: Fun Coloring, Fun Let’s Dance, Fun-Edu Games, dan Fun Creation.

Berbagai permainan dan aktivitas yang ada di Kidzilla memiliki manfaat yang dibutuhkan untuk membatu masa pertumbuhan sang anak. Seperti melatih saraf motorik melalui permainan Donut Slide, Mini Trampoline, Wide Sllide, Funnel Slide, dan Web.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bermain Sambil Belajar

Untuk melatih saraf sensorik melalui area mandi bola dan Sand Pit, dapat melatih kreatifitas anak dari usia dini seperti permainan Role Play dan kegiatan Fun Activity hingga dapat membantu anak dalam pengenalan warna, karena design area Kidzilla yang colorful. Jadi, setiap anak yang bermain di Kidzilla dapat bermain sambil belajar bersama Ayah dan Bunda, bahkan dapat berkenalan juga dengan teman-teman baru.

PT Funworld Prima dalam hal ini Kidzilla telah menerapkan peraturan sesuai dengan protokol kesehatan yang ada. Dengan standar operasional yang ada para pegawai telah melakukan vaksin hingga tahap booster.

Untuk standar kebersihan telah dilakukan secara berkala pagi hari sebelum jam operasional, disela-sela jam operasional, dan setelah jam operasional berakhir.

Seluruh pegawai maupun pengunjung yang memasuki area bermain wajib menggunakan masker, diukur suhu tubuh, menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan di area pintu masuk area bermain, serta mengedepankan kondisi jaga jarak agar meminimalisir terjadinya penularan virus covid19. Serta para pegawai selalu mengingatkan para pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.