Sukses

Lagi, Model Kebugaran Mengaku Digoda Adam Levine

Liputan6.com, Jakarta - Seorang perempuan kembali buka suara dan mengklaim Adam Levine menggodanya dengan memulai percakapan genit di media sosial. Ia adalah seorang model kebugaran bernama Ashley Russell yang punya lebih dari 6 ribu pengikut di Instagram.

Dikutip dari Page Six, Jumat (23/9/2022), model kebugaran itu mengklaim bahwa pada awal 2022, penyanyi Maroon 5 tersebut melihat Stories-nya, menyukai unggahannya, bahkan mengirim direct message. Berbicara pada DailyMail dalam sebuah artikel yang rilis pada Rabu, 21 September 2022, Russell mengklaim bahwa Levine mengiriminya pesan "hampir setiap hari sekitar pukul 10 malam."

"Saya akan memeriksa setiap kali saya mengunggah sebuah Story setiap hari, dan itu selalu dilihat olehnya (Levine)," kata Russell pada outlet tersebut. "Ia terutama menyukai story bokong dan akan selalu membalas dengan sesuatu yang berkaitan dengan leg atau booty day di gym."

Dalam serangkaian tangkapan layar yang menangkap dugaan percakapan antara Levine dan perempuan berusia 21 tahun itu, pelantun She Will Be Loved itu pertama kali menulis, "Leg day. Yang paling penting dan paling mudah untuk dilewati."

Kemudian dalam percakapan mereka, Levine diduga bertanya padanya, "Kamu kuliah kan?" sebelum menambahkan, "Kerja bagus dengan kakimu. #komitmen."

Russell mengatakan, ia pikir itu "aneh" bahwa suami Behati Prinsloo itu diduga akan berbicara dengannya. Tapi, Russell ingin melanjutkan percakapan mereka untuk melihat seberapa jauh ia bisa membawa perbincangan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Klaim Perempuan Kelima

Russell bercerita, "Ia (Levine) mengatakan ia menemukan saya dari Discover Page di Instagram karena ia 'sangat menyukai kebugaran' dan saya memiliki akun kebugaran. Saya tahu itu aneh jadi saya ingin terus melihat apakah itu jadi lebih buruk."

"Ketika saya mengatakan padanya bahwa ia akan ketahuan mengirim DM pada gadis-gadis seperti saya, ia berhenti mengirimi saya pesan," jelas Russell.

Meski tidak berbicara dengannya lagi, penyanyi itu diduga masih melihat Stories-nya. "Saya pikir ini adalah arti sebenarnya dari rasa tidak hormat terhadap seorang perempuan. Itu membuat saya sangat sedih bahwa ia sudah menikah dan melakukan hal yang tidak dewasa ini," katanya, menambahkan bahwa Russell merasa aneh Levine berbicara dengannya "mengingat usia Levine dan fakta ia sudah menikah."

Russell bergabung dengan empat perempuan lain yang mengajukan "tuntutan" terhadap calon ayah dari tiga anak tersebut. Perempuan pertama yang mengaku adalah model Instagram bernama Sumner Stroh.

3 dari 4 halaman

Sumner Stroh

Sumner Stroh mengaku merasa "dieksploitasi" setelah diduga berselingkuh dengan pelantun Girls Like You itu. Stroh juga mengklaim pada Page Six secara eksklusif bahwa ia dan Levine memiliki hubungan "fisik" setelah ia "lulus kuliah pada 2021."

Namun, Levine segera membantah klaim Stroh, mengatakan ia "tidak berselingkuh," tapi "melewati batas selama periode yang disesalkan dalam hidup saya." "Saya menggunakan penilaian yang buruk dalam berbicara dengan siapa pun selain istri saya dengan cara genit," kata Levine mengakui.

Setelah Stroh mengumumkan klaimnya, dua perempuan lain muncul. Salah satunya perempuan bernama Alyson Rose yang membagikan unggahan video TikTok yang kini telah dihapus.

Rose membagikan sebuah pesan yang diduga dikirim Levine padanya. "Saya seharusnya tidak berbicara dengan Anda, Anda tahu (itu) kan?" demikian bunyi pesan tersebut. Kemudian, muncul seorang komedian bernama Maryka yang menguak dugaan pesan yang dikirim Levine.

4 dari 4 halaman

Pengakuan Lain

Maryka menggunakan Instagram Story-nya pada Selasa, 20 September 2022 untuk membagikan dugaan DM-nya dengan Levine. Sebagian pesan itu berbunyi, "Saya sekarang terobsesi dengan Anda."

Terakhir, mantan instruktur yoga Alanna Zabel menuduh Levine memberi tahu teman-temannya bahwa Zabel memiliki "bokong terbaik di kota dan itu lucu." "Suatu hari ia mengirimi saya pesan, 'Saya ingin menghabiskan hari dengan Anda telanjang,'" klaimnya lebih lanjut.

Sementara itu, Levine belum secara langsung menanggapi klaim empat perempuan terakhir. Levine telah menikah dengan Behati Prinsloo sejak 2014 dan rumah tangga mereka dikaruniai dua putri, yakni Dusty Rose yang berusia 5 tahun dan Gio Grace berusia 4 tahun.

Levine dan Prinsloo mengumumkan pada awal September 2022 bahwa mereka sedang menantikan kelahiran anak ketiga. Prinsloo dilaporkan merasa "sangat kesal" atas klaim tersebut, tapi ia memilih untuk tetap berada di sisi Levine karena mereka terlihat bersama pada Selasa, 20 September 2022.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS