Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Melati Eks JKT 48 Jualan Nasi Bakar di Pinggir Jalan: Kenapa Malu?

Top 3 Berita Hari Ini, Melati Eks JKT 48 jualan nasi bakar di pinggir jalan, rambut Roger Danuarta dan Venice Film Festival.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Melati eks JKT48 tengah sibuk berwirausaha dengan berjualan nasi bakar. Usaha yang ia namakan "Kuali Kuning" tersebut tak hanya dibeli langsung di pinggir jalan, tetapi juga bisa dipesan antar makanan.

Aktivitas Melati diabadikan dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Dalam video tersebut, dia cekatan menyiapkan nasi-nasi di atas daun pisang lengkap dengan lauk pauk mendampingnya. 

Sandiaga dan Melati menghadiri acara Pameran Apresiasi Kreasi 2022 Jambi pada Minggu, 4 September 2022.  Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Roger Danuarta yang tengah mencuri atensi publik. Hal ini dikarenakan potret lawasnya yang disebut sangat mirip dengan Lee Min Ho beredar luas di jagat maya.

Sejak meniti karier di dunia hiburan Tanah Air, Roger Danuarta identik dengan penampilan berambut gondrong.  Namun dalam beberapa kesempatan, putra Johnny Danuarta itu sempat memapas rambutnya hingga pendek.

Potongan rambut demikian terlihat ketika ia dan sang istri tengah syuting film drama romantis pada 2021 bertajuk "Berhenti di Kamu". Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Venice Film Festival 2022, salah satu festival dengan karpet merah paling glamor di dunia.

Pesohor papan atas tak hanya muncul untuk mempromosikan film baru mereka, tetapi juga memamerkan fesyen dan penataan gaya papan atas couture terbaru untuk penampilan terbaik.  Momen ini sama seperti tontonan bagi pecinta mode seperti halnya bagi penggemar film.

Sederet bintang seperti Timothée Chalamet, Julianne Moore, Cate Blanchett merupakan selebritas yang hadir di antara pesohor lainnya. Simak bahasan ketiga berita tersebut dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Melati Eks JKT 48 Jualan Nasi Bakar di Pinggir Jalan: Kenapa Malu?

Melati eks JKT48 tengah sibuk berwirausaha dengan berjualan nasi bakar. Usaha yang ia namakan "Kuali Kuning" tersebut tak hanya dibeli langsung di pinggir jalan, tetapi juga bisa dipesan antar makanan.

Aktivitas Melati eks JKT48 jualan nasi bakar diabadikan dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Dalam video tersebut, dia cekatan menyiapkan nasi-nasi di atas daun pisang lengkap dengan lauk pauk mendampingnya.

Selanjutnya…

Roger Danuarta Rambut Pendek vs Rambut Gondrong, Cocok Mana?

Aktor Roger Danuarta tengah mencuri atensi publik. Hal ini dikarenakan potret lawasnya yang disebut sangat mirip dengan Lee Min Ho beredar luas di jagat maya.

Sejak meniti karier di dunia hiburan Tanah Air, Roger Danuarta identik dengan penampilan berambut gondrong. Bahkan ketika telah menikah dan dikaruniai buah hati, pria berusia 40 tahun itu tetap setia berambut panjang.

Selanjutnya...

6 Penampilan Pesohor dengan Gaun Transparan di Venice Film Festival 2022

Venice Film Festival 2022, salah satu festival dengan karpet merah paling glamor di dunia. Tiap tahunnya, karpet merah festival ini juga dipenuhi paparazzi. Pesohor papan atas tak hanya muncul untuk mempromosikan film baru mereka, tetapi juga memamerkan fesyen dan penataan gaya papan atas couture terbaru untuk penampilan terbaik.

Momen ini sama seperti tontonan bagi pecinta mode seperti halnya bagi penggemar film. Dimulai pada 30 Agustus 2022, Venice Film Festival memiliki banyak film keren yang akan tayang perdana selama dua minggu ke depan, itu artinya semua talenta Hollywood teratas hadir di sana.

Selanjutnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.