Sukses

Roger Danuarta Rambut Pendek vs Rambut Gondrong, Cocok Mana?

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Roger Danuarta tengah mencuri atensi publik. Hal ini dikarenakan potret lawasnya yang disebut sangat mirip dengan Lee Min Ho beredar luas di jagat maya.

Sejak meniti karier di dunia hiburan Tanah Air, Roger Danuarta identik dengan penampilan berambut gondrong. Bahkan ketika telah menikah dan dikaruniai buah hati, pria berusia 40 tahun itu tetap setia berambut panjang.

Namun dalam beberapa kesempatan, putra Johnny Danuarta itu sempat memapas rambutnya hingga pendek. Potongan rambut demikian terlihat ketika ia dan sang istri Cut Meyriska tengah syuting film drama romantis pada 2021 bertajuk "Berhenti di Kamu".

Dalam film yang disutradarai oleh Indra Gunawan itu, Roger memerankan karakter seorang dokter bernama Gia Pratama yang mencari makna hidup dari kejadian luar biasa di UGD tempatnya bekerja. untuk karakter itulah, Roger dituntut berpenampilan lebih klimis. Film ini diadaptasi dari kisah nyata dan novel laris karya Gia Pratama.

Produksi film "Berhenti di Kamu" dilakukan di tiga kota berbeda, yakni Paris, Munich, dan juga Mekkah. Film tersebut mengisahkan kisah asmara Gia (Roger Danuarta), seorang dokter yang mapan dan sedang mendambakan seorang pendamping hidup.

Gia merasa bahwa dirinya sudah siap dan sudah cukup matang untuk menjalin hubungan serius. Ditambah dorongan dari orangtuanya, Gia berangkat ke Tanah Suci membawa doa agar segera dipertemukandengan jodohnya. Dalam unggahan yang diunggahnya pada 25 Februari 2021 di akun Instagram pribadinya yang terverifikasi, menunjukkan deretan potret dirinya berambut pendek dan Cut Meyriska tengah berada di sebuah jembatan yang berlokasi di Lyon, Prancis.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Rambut Pendek

Pasangan ini dibalut busana tebal untuk menghalau cuaca dingin kala itu. Roger tampak tampil dengan rambut pendek dan poni panjang yang ditata ke samping.

Ia menambahkan aksen kacamata sebagai pelengkap penampilan untuk karakternya di film tersebut. Di satu sisi, potret menunjukkan wajahnya secara dekat, dan pasangan ini tampak saling menatap mesra satu sama lainnya.

"I wake up every day with your smile on my mind. It's a beautiful sight to behold, so soft and so kind. My dreams are filled with the thought of me and you. I awake and smile, for my dreams have come true. (Aku bangun setiap hari dengan senyummu di pikiranku. Sungguh pemandangan yang indah untuk dilihat, begitu lembut dan begitu baik. Mimpiku dipenuhi dengan pikiran tentang aku dan kamu. Aku bangun dan tersenyum, karena mimpi aku menjadi kenyataan)," demikian tulis Roger dalam kolom keterangan unggahan.

Potret lainnya menunjukkan salah satu adegan akad nikah keduanya. Mereka berbalut baju pernikahan bernuansa serba merah dengan Roger yang berambut pendek juga memasangkannya dengan peci warna senada.

3 dari 4 halaman

Potret Lawas

Roger sempat bermain sinetron bertajuk "Siapa Takut Jatuh Cinta" dan disebut-sebut memiliki kemiripan dengan salah satu F4, Vic Chou. Di sinetron itu, ia beradu akting dengan Jonathan Frizzy, Indra Bruggman, Steve Emmanuel, dan Leony Vitria Hartanti.

Tahun-tahun berlalu, rambut panjang tetap melekat pada diri Roger hingga saat menikahi Cut Meyriska pada 17 Agustus 2019. Ia berpenampilan berbeda meski selanjutnya kembali membiarkan rambutnya sepanjang bahu. Terkadang, ia mencepolnya agar terlihat lebih rapi.

 

Termasuk ketika Roger dan Cut Meyriska menyambut buah hati pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki pada 17 Juli 2020. Keluarga kecil ini mengabadikan momen potret bertiga dengan pelukan hangat satu sama lain.

"MasyaAllah Tabarakallah ...Hari ke 3 - Terima kasih...berkat doa kalian semua, kami dikaruniai Shaquille Kaili Danuarta. Semoga Allah membalas kebaikan kalian berkali kali lipat. Aamiin," tulisnya pada 20 Juli 2020.

4 dari 4 halaman

Sambut Anak Kedua

Begitu pula ketika Roger Danuarta dan Cut Meyriska menyambut buah hati kedua pada 22 April 2022. Roger tetap setia berambut panjang dan kerap tampil dengan mengikat satu rambutnya ke belakang.

Pada salah satu potret menunjukkan dirinya menggendong anak pertamanya sedangkan Cut Meyriska menggendong buah hati kedua mereka. Keluarga kecil ini tampak tersenyum semringah dan penuh kebahagiaan ke arah kamera.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh Alhamdulillah Hari Jumat 22 April 2022, telah lahir dengan Sehat dan Selamat Anak Kedua Kami, Bayi Laki-Lakibernama Jourell Kenzie Danuarta @jourellkenziedanuarta. Kami @rogerojey @cutratumeyriska @shaquillekailidanuarta mengucapkan banyak Terima kasih atas support dan Doa dari kalian semua," tulis Roger saat kelahiran anak keduanya.

Roger lebih sering mengisi akun media sosialnya dengan foto bersama keluarga kecilnya. Ia jarang berpose seorang diri. Tawa bahagia dalam ragam suasana kerap menghiasi keseharian keluarga ini. Ditambah, kehadiran buah hati kedua, keluarga mereka tetap menunjukkan kekompakan yang luar biasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.