Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Cerita Pembelot Korea Utara yang Kini Jadi YouTuber Terkenal

Top 3 Berita Hari Ini, pembelot Korea Utara jadi YouTuber terkenal, Bonge Citayam eksis di JF3 dan Rose BLACKPINK.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang kisah dari para pembelot Korea Utara, salah satunya dari Kang Na-ra. Selama tumbuh di negara tersebut, ia tidak pernah mengakses internet. Media sosial seperti YouTube, Instagram, dan Google tentu adalah hal yang asing baginya.

Namun kini, Kang bertransformasi menjadi seorang YouTuber ternama di Korea Selatan dengan lebih dari 350 ribu subscribers. Videonya yang paling populer telah ditonton jutaan kali.

Akun Instagram-nya yang telah diikuti lebih dari 130 ribu followers menawarkan iklan bersponsor untuk merek-merek besar, termasuk Chanel dan Puma.  Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah seputar panggung Citayam Fashion Week yang boleh jadi meredup, tapi langkah Bonge Citayam di dunia fesyen nyatanya tetap berlanjut.

Pemilik nama lengka Eka Satria Saputra itu unjuk gigi untuk pertama kalinya di runway Jakarta Fashion and Food Festival (JF3). Remaja asal Bojonggede itu tampil mengenakan busana kolaborasi label lokal, Danjyo Hyoji x 3Second.  Sebelum berjalan di panggung JF3 2022, ia sempat memperlihatkan rangkaian persiapan di balik layar.

Bonge juga menyempatkan diri untuk tidur sebelum show dimulai.  Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang Rose BLACKPINK menjadi duta brand global terbaru Sulwhasoo. Penunjukan Rose tersebut sekaligus mengakhiri peran Song Hye Kyo yang sudah menjadi wajah label kecantikan itu sejak April 2018.

Rose BLACKPINK memuji ibunya karena pertama kali memperkenalkan brand tersebut kepadanya. Bahkan ketika Rose tinggal di Selandia Baru dan Australia, ibundanya sangat menyukai produk Korea, dengan Sulwhasoo menjadi salah satu favoritnya. Simak bahasan ketiga berita tersebut dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Cerita Pembelot Korea Utara yang Kini Jadi YouTuber Terkenal

Ada beragam kisah dari para pembelot Korea Utara, salah satunya dari Kang Na-ra. Selama tumbuh di negara tersebut, ia tidak pernah mengakses internet. Bahkan beberapa rekan senegaranya yang punya hak istimewa yang diizinkan menggunakan telepon pintar hanya dapat mengakses intranet negara yang dibatasi secara ketat.

Dikutip dari CNN, Minggu, 4 September 2022, media sosial seperti YouTube, Instagram, dan Google tentu adalah hal yang asing baginya. Namun kini, Kang bertransformasi menjadi seorang YouTuber ternama di Korea Selatan dengan lebih dari 350 ribu subscribers. Videonya yang paling populer telah ditonton jutaan kali.

Selanjutnya…

Bonge Citayam Eksis di Runway JF3 2022, Tak Kalah Modis di Samping Al Ghazali

Panggung Citayam Fashion Week di kawasan Dukuh Atas boleh jadi meredup, tapi langkah Bonge Citayam di dunia fesyen nyatanya tetap berlanjut. Pemilik nama lengka Eka Satria Saputra itu unjuk gigi untuk pertama kalinya di runway Jakarta Fashion and Food Festival (JF3).

Remaja asal Bojonggede itu tampil mengenakan busana kolaborasi label lokal, Danjyo Hyoji x 3Second. Dengan setelan ungu bermotif abstrak warna kuning dari atas sampai bawah, gaya Bonge langsung jadi sorotan penonton yang hadir pada Minggu malam, 4 September 2022.

Selanjutnya…

Rose BLACKPINK Jadi Duta Global Sulwhasoo, Gantikan Posisi Song Hye Kyo

Brand perawatan kulit Korea, Sulwhasoo telah menunjuk Rose BLACKPINK sebagai duta brand global terbaru. Penyanyi berusia 25 tahun tersebut mengungkapkan bahwa serum First Care Activating dari label kecantikan ini adalah alasan di balik kulitnya yang sempurna. Penunjukan Rose tersebut sekaligus mengakhiri peran Song Hye Kyo yang sudah menjadi wajah label itu sejak April 2018.

Dikutip dari CNA, Senin (5/9/2022), Rose BLACKPINK memuji ibunya karena pertama kali memperkenalkan brand tersebut kepadanya. Pemilik nama lengkap Park Chae-young ini sangat ingat mencium aroma khas Sulwhasoo di pipi sang ibunda.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.