Sukses

Celine Evangelista Unggah Pas Foto Buku Nikah, Benarkah Labuhkan Hati di Marshel Widianto?

Celine Evangelista dan Marshel Widianto sudah dikabarkan dekat setidaknya sejak awal tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Lagi, Celine Evangelista dan Marshel Widianto berada di tengah lampu sorot atensi publik. Keduanya kompak membagikan pas foto buku nikah di akun Instagram masing-masing, pada Senin, 29 Agustus 2022.

Celine menulis, "Semoga ini jadi langkah tepat yang aku ambil. Minta doanya ya semua #MarCeline." Sementara, komika itu membubuhkan keterangan, "Dari kemarin becanda terus, sekarang gilirannya serius kali ya. Biar semua percaya. #MarCelineSi Cantik Milik si Pemberani."

Bila menelusuri cerita cinta mereka, kabar kedekatan keduanya telah berhembus setidaknya sejak awal tahun ini. Dirangkum kanal Hot Liputan6.com kala itu, keakraban Celine dan Marshel terlihat saat keduanya sama-sama terlibat di progam TV komedi situasi.

Celine saat itu secara blak-blakan menyebut tidak masalah jika jodohnya adalah Marshel. Pria 26 tahun itu pun hanya bisa tersipu malu mengetahui Celine bicara seperti itu. Kedekatan mereka pun membuat warganet baper.

Momen kebersamaan mereka bahkan banyak sekali diunggah ke TikTok, hingga berhasil masuk FYP. Di Instagram masing-masing, yang dimulai dari Marshel, foto yang menampilkan keakraban keduanya ini telah banjir komentar pengguna yang berdoa agar keduanya berjodoh.

Kebaperan penonton pun kian menjadi, karena di progam TV komedi situasi yang melibatkan mereka, Celine Evangelista dan Marshel Widianto sempat memerankan karakter yang melangsungkan akad nikah. Di beberapa momen, mereka juga sempat kompak memakai busana berwarna senada.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Canggung Dipeluk dan Dicium

Di momen-momen lain, Celine Evangelista juga sempat memperlihatkan bahwa dirinya tidak canggung bila harus dipeluk maupun dicium Marshel Widianto. Padahal, mereka saat itu belum mengaku pacaran.

Diakui wanita bernama lengkap Princessa Celine Evangelista Monica Maureen Richelle itu, menurut kanal Showbiz Liputan6.com, dekat dengan Marshel bukanlah bagian dari rencananya. Semuanya berjalan begitu saja, katanya.

Bahkan, Juli lalu, Celine berani mengaku sudah nyaman dekat dengan komika asal Tanjung Priok tersebut. Ia berkata, "Karena kita (ia dan Marshel) kan sering kerja bareng, sering nyaman aja gitu kan. Jadinya berkepanjanganlah sampai sekarang. Kita jadinya terus-terus berdua, saling nyaman."

Saat ditanya apakah Celine sudah jatuh cinta dengan Marshel, saat itu ia menjawab, "Kalau cinta itu menurut aku luas ya artinya. Kalau cinta itu is commitment buat aku. Enggak ada yang di-setting. Awal mulanya dari bercanda-bercanda gitu." 

Ia pun bercerita bahwa saat itu belum resmi pacaran. "Enggak, belum (pacaran). Kalau ditembak ya mau. Aku nih sekarang punya empat anak, mungkin juga Marshel berpikir ke arah yang jauh lebih panjang. Nah kita sama-sama punya tanggungan hidup masing-masing, aku dengan hidup aku, dia dengan hidup dia," Celine mengatakan.

3 dari 4 halaman

Mulai Lebih Terbuka

Celine tidak menampik bahwa Marshel merupakan pria yang sangat baik di matanya. "Marshel itu laki-laki baik, baik banget," tuturnya. "Dia bertanggung jawab sama keluarganya, dia teguh banget untuk membiayai keluarganya dari dia susah sampai sekarang sukses."

"Itu dia bukan membawa dirinya sendiri, dia bawa semua orang yang dulunya berjuang sama dia dibawa biar naik juga," imbuhanya.

Pada pertengahan bulan lalu, kedekatan mereka kian erat dan mereka tampak mulai lebih saling terbuka. Salah satunya terbukti dari pengakuan mantan istri Stefan William itu soal penghasilan yang selama ini diperoleh Marshel sebagai seorang komedian dan presenter, melansir kanal Showbiz Liputan6.com.

Meski baru hitung-hitungan kasar, Celine menyebut pendapatan Marshel dari setiap acara yang dibintanginya bisa mencapai Rp25 juta. Jika dalam sehari memperoleh empat tawaran pekerjaan, Celine menghitung penghasilan Marshel bisa mencapai Rp100 juta.

"Dia (Marshel) kerja terus," kata Celine dalam video yang dibagikan di kanal YouTube Dapur Bincang Online, beberapa waktu lalu.

4 dari 4 halaman

Dekati Anak

Meski sudah menjelaskan panjang lebar tentang hubungan mereka, Celine mengaku tidak pernah bisa memuaskan orang yang penasaran. Ia menyebut, masih banyak orang yang mempertanyakan keseriusan hubungannya dengan Marshel. 

Walau sudah menjawab dengan jujur soal hubungannya, tetap banyak yang tidak mempercayai ucapannya. Yang lebih membuat Celine kesal adalah ada beberapa sahabat yang sudah berteman belasan tahun masih mempertanyakan keseriusan hubungannya dengan Marshel. Ia kesal dengan anggapan banyak orang terkait kedekatannya dengan Marshel Widianto hanya sebatas gimmick

Sementara itu, Marshel yang juga diundang sebagai bintang tamu mengungkap hubungannya dengan Celine berjalan sangat lancar. "Makin baik hubungan kita makin lengket," ungkap Marshel.

Di kesempatan berbeda, Marshel bahkan bercerita sedang mencoba mengambil hati anak-anak Celine. "Sebagai teman baik ya susah-enggak susah ya, karena bule anaknya. Bukan anak Indonesia yang tiba-tiba dikasih mainan dari Pasar Gembrong mau. Jadi, kayak adaptasi juga beda," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.