Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Sosok Hakken Ryou, Cosplayer Malaysia yang Jumpa Fans di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang cosplayer Malaysia Hakken Ryou. Ia menyapa para penggemar dalam sebuah jumpa fans di acara Tower of Fantasy Indonesia Game Festival 2022 di Mal Taman Anggrek pada Sabtu, 13 Agustus 2022.

Hakken Ryou mengunggah potret swafoto, potret mengenakan masker hitam sembari membawa buket bunga, sampai memberi simbol love saat di panggung.  Cosplayer ini juga menampilkan video singkat yang mengabadikan momen saat jumpa fans.

Dirinya terlihat berada di panggung dan di belakangnya banyak para penggemar yang berteriak sembari melambaikan tangan. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang inagurasi Triathlon Ironman 70.3 Lombok yang dijadwalkan berlangsung pada 8 Oktober 2022.

Lombok adalah surga bagi endurance athlete, selain sebagai salah satu destinasi yang jadi indikator pemulihan pariwisata nasional. Jeff Edwards, Managing Director Ironman Asia, berkata, "Ini adalah satu lagi pencapaian Ironman yang sejalan dengan semakin meningkatnya animo peserta dan atlet dari Asia."

Setelah Moto GP, Lombok kembali mengukuhkan diri sebagai destinasi pariwisata olahraga kelas dunia melalui penyelenggaraan Ironman 70.3. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang penolakan Pemerintah Jerman atas desain baru paspor Indonesia karena dinilai tidak sesuai dengan aturan internasional.

Kejadian ini juga mengundang perhatian Kemenparekraf karena dikhawatirkan bisa menghambat perjalanan WNI ke Jerman. Kemenparekraf sudah berkoordinasi dengan Ditjen Imigrasi dan KBRI di Jerman mengenai masalah ini. Simak bahasan ketiga berita tersebut dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Sosok Hakken Ryou, Cosplayer Malaysia yang Jumpa Fans di Jakarta

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Cosplayer Malaysia Hakken Ryou sukses mencuri atensi di jagat maya baru-baru ini. Ia menyapa para penggemar tercinta dalam sebuah jumpa fans di acara Tower of Fantasy Indonesia Game Festival 2022 di Mal Taman Anggrek pada Sabtu, 13 Agustus 2022.

Hakken Ryou pun sempat membagikan sederet unggahan di akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah potret swafoto, potret mengenakan masker hitam sembari membawa buket bunga, sampai memberi simbol love saat di panggung.

Selanjutnya…

Menanti Keseruan Gelaran Triathlon Ironman 70.3 Lombok

Setelah dua tahun tertunda akibat pandemi COVID-19, inagurasi Triathlon Ironman 70.3 Lombok akan dijadwalkan berlangsung pada 8 Oktober 2022. Merujuk pada spirit "Recover Together & Recover Stronger," acara ini turut membawa olahraga daya tahan sebagai manifestasi kata "Stronger," menurut rilis yang diterima Liputan6.com, baru-baru ini.

Sementara itu, Lombok adalah surga bagi endurance athlete, selain sebagai salah satu destinasi yang jadi indikator pemulihan pariwisata nasional. Jeff Edwards, Managing Director Ironman Asia, berkata, "Ini adalah satu lagi pencapaian Ironman yang sejalan dengan semakin meningkatnya animo peserta dan atlet dari Asia."

Selanjutnya… 

Tanggapan Kemenparekraf Soal Penolakan Paspor Indonesia di Wilayah Jerman

Penolakan Pemerintah Jerman atas desain baru paspor Indonesia kini tengah jadi pusat perhatian publik. Pihak Kedutaan Jerman belum lama ini mengungkap di balik penolakan tersebut, karena dinilai tidak sesuai dengan aturan internasional. Bahkan disampaikan kebijakan ini berlaku untuk seterusnya.

Kejadian ini juga mengundang perhatian Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) karena dikhawatirkan bisa menghambat perjalanan WNI (Warga Negara Indonesia) ke Jerman.

Selanjutnya…

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS