Sukses

6 Potret Pesta Ulang Tahun Anak Kahiyang Ayu, Ada Kaesang Pangarep Gandeng Erina Gudono

Liputan6.com, Jakarta - Anak dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Sedah Mirah Nasution, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-4. Kebahagiaan hari ulang tahun tersebut dibagikan oleh Kahiyang Ayu melalui akun media sosialnya, @ayanggkahiyang.

Agustus merupakan bulan istimewa bagi pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Kedua buah hatinya, Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan, berulang tahun di bulan kemerdekaan Indonesia ini.

Usai merayakan ulang tahun ke-4 Sedah Mirah pada 1 Agustus 2022, dua hari kemudian mereka bersuka cita merayakan ulang tahun ke-2 Panembahan pada 3 Agustus 2022. Meski tidak dihadiri ayah dan ibu Kahiyang, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana Jokowi, acara tetap berlangsung meriah meski terkesan sederhana.

Dua hari setelah perayaan, Bobby yang juga Wali Kota Medan unggah beberapa foto perayaan ulang tahun jagoannya tersebut di akun media sosialnya.  "Selamat ulang tahun abang, jagoannya papa dan mama," tulisnya di keterangan foto yang diunggah di Instagram, Jumat (5/8/2022).

Ada sedikit kemiripan saat ultah Sedah Mirah. Perayaan ulang tahun dilakukan di dalam ruangan secara sederhana. Perayaan putri sulung Kahiyang dan Bobby kala itu dihadiri ibu mertua Kahiyang, Ade Hanifah Siregar, kakak sulung Bobby, Poppy Dewinta, dan dua sepupu Panembahan Al Nahyan.

Sedangkan di ulang tahun Panembahan Al Nahyan ada anggota keluarga lain yang hadir, yaitu kakak ipar Bobby, Faisal Helmy Hasibuan, dan adik Kahiyang, Kaesang Pangarep beserta kekasihnya, Erina Gudono yang diajak bertandang ke Medan. Kaesang dan Erina diketahui sudah mulai terang-terangan menunjukkan hubungan asmara keduanya sejak pertengahan tahun ini.

Dirangkum dari akun Instagram @bobbynst dan @poppydewinta pada Jumat (5/8/2022), berikut momen ulang tahun ke-2 Panembahan Al Nahyan Nasution anak kedua Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Dapat 2 Kue

Panembahan Al Nahyan Nasution terlihat tersenyum bahagia dengan dua kue yang tampak berada di depannya, sebagai perayaan ulang tahunnya yang ke-2.

Al Nahyan menyuapi sang ayah Bobby Nasution dalam momen potong kue. Dalam potret ini juga terlihat Sedah Mirah dan sepupunya yang berada di sampingnya.

Tak hanya sang ayah Bobby Nasution, Kaesang Pangarep juga mendapat kesempatan disuapi kue oleh keponakannya tersebut.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Erina Ikutan Foto Keluarga

Foto keluarga Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang tampak berbahagia. Dalam momen ini Kahiyang tampil memakai kaus hitam lengan pendek dan celana model high waist yang semakin memperlihatkan perut buncitnya. Senada dengan Kahiyang, Bobby juga bergaya kasual dengan mengenakan kaus putih dan celana panjang biru.

Dalam foto keluarga ini tampak kehadiran Erina Gudono yang ikut menghadiri acara ulang tahun keponakan pacarnya tersebut. Kaesang dan Erina tampak mengenakan busana nuansa yang sama, yaitu cokelat muda. Sebelum berfoto bersama, Kaesang terlihat menggandeng Erina untuk bergabung bersama keluarganya.

Tak hanya hadir di acaranya saja, Erina juga ikut membagikan momen ulang tahun Panembahan Al Nahyan dalam Instagram Stories miliknya. Ia menyorot kue ulang tahun putra Kahiyang dan Bobby yang bertema makhluk laut.

4 dari 4 halaman

Hamil Anak Ketiga

Kebahagiaan memang sedang menyelimuti pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Mereka juga sedang menantikan kehadiran anak ketiga mereka, setelah sebelumnya dianugerahi Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution.

Kabar kehamilan ketiga Kahiyang Ayu pertama kali diungkap oleh Gibran Rakabuming Raka, sang kakak. Saat itu, pasangan Kahiyang dan Bobby absen dalam acara pernikahan adik Presiden Joko Widodo, Idayati, dengan Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman, pada 26 Mei 2022.

"Adoh (jauh) banget. Rapopo (tidak apa-apa) tidak hadir wis (sudah) pamitan kabeh (semua)," ungkap Gibran, dikutip dari Regional Liputan6.com, Senin, 30 Mei 2022.

Gibran tak menyebutkan usia kehamilan Kahiyang saat itu. Namun, ia menyatakan dengan kondisi itu, adik perempuannya dilarang melakukan perjalanan dengan naik pesawat. 

Baik Ayang maupun Bobby saat itu belum mengunggah satu pun petunjuk soal kehamilan ketiga di akun media sosial masing-masing. Potret terakhir yang diunggah Ayang di media sosialnya hanya foto sang suami, Bobby Nasution, yang terlihat sibuk memeriksa kertas dokumen di hadapannya.

Kahiyang baru secara resmi mengumumkan kehamilannya lewat potret yang diunggah pada 19 Juli 2022. Berlatar di rumah Tjong A Fie, anak kedua Presiden Jokowi itu menunjukkan perutnya yang semakin membuncit.