Sukses

Menghadirkan Menu Baru Cita Rasa Korea Lewat Domino’s Daebak

Menu baru yang terinspirasi dari cita rasa khas Korea ini terdiri dari lima jenis menu.

Liputan6.com, Jakarta - Domino’s Pizza sudah 14 tahun beroperasi di Indonesia. Mereka terus berkomitmen untuk menghadirkan pizza bercita rasa tinggi ke pelanggan di seluruh Indonesia melalui inovasi menu. Di pertengahan tahun ini, Domino’s kembali meluncurkan menu baru bertema Domino’s Daebak.

Menu baru yang terinspirasi dari cita rasa khas Korea ini terdiri dari lima jenis menu yaitu K-Lovers Pizza Mania, Gochujang Beef Blast Pizza, Korean Sweet Heat K-Pasta, Wingchujang Chickin dan Seoul Cheesy Sausage Rolls.

Menggunakan bahan baku berkualitas tinggi dan adonan pizza yang diolah secara langsung di gerai, Domino’s memastikan pelanggan mendapat pengalaman menyantap pizza terbaik.

Menurut Edlyn Dwiyanti Gunawan, Head of Marketing and Branding, Domino’s Pizza Indonesia, Domino’s berfokus untuk menjaga standar layanan yang tinggi, produk berkualitas dan kinerja tinggi. “Kami juga selalu berupaya memberikan layanan terbaik dan secara konsisten melakukan inovasi baru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang selaras dengan gaya hidup mereka,” terangnya.

Menu baru tersebut diperkenalkan mengikuti pembukaan gerai Domino’s ke-200 di Riau, Pekanbaru pada Juni lalu yang merupakan gerai pertama Domino’s di Pekanbaru. Dengan pembukaan gerai baru tersebut, Domino’s memperkuat posisinya sebagai salah satu merek F&B dengan pertumbuhan sangat pesat di Indonesia.

Sampai saat ini, gerai Domino’s telah tersebar di 28 kota seperti Jabodetabek, Palembang, Jambi, Medan, Bali, Semarang, Surabaya, Salatiga, Mojokerto, dll. dan yang terbaru di Riau, Pekanbaru, dengan jumlah karyawan sekitar 2.800.

Seperti halnya gerai Domino’s lain, gerai baru di Pekanbaru tersebut menampilkan konsep open kitchen ciri khas Domino’s yaitu Pizza Theater di mana pelanggan dapat melihat pembuatan pizza secara langsung dari bahan berkualitas tinggi, dan dipanggang dalam oven dengan suhu 240 derajat Celcius.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Layanan Pengiriman

“Kami sangat senang dengan pertumbuhan bisnis kami di Indonesia. Pembukaan gerai Domino’s Pizza yang ke-200 di Riau Pekanbaru merupakan pencapaian luar biasa bagi kami yang sejalan dengan visi Domino’s untuk menjadi Perusahaan Pizza terbaik. Kami berharap bisa membuka lebih banyak gerai dan menjangkau lebih banyak pelanggan di seluruh Indonesia.” Edlyn menambahkan.

Untuk semakin meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menikmati menu yang ditawarkan, Domino’s menghadirkan layanan pengiriman jaminan 30 menit sampai atau mendapat pizza gratis sejak 2008 di Indonesia.

Domino’s juga memperkenalkan program Domino’s PIZZA PASS yang menawarkan ‘jaminan 2 menit layanan take away atau mendapat pizza gratis’ di wilayah Jabodetabek untuk pelanggan yang melakukan pesanan melalui aplikasi Domino’s. Aplikasi Domino’s Pizza Indonesia dapat diunduh di Google Play Store dan Apple Store.

Bukan hanya berfokus pada bisnis, Domino’s juga aktif berkontribusi untuk masyarakat. Sejak 2021, bertepatan dengan perayaan 60 tahun Domino’s secara global, Domino’s telah membagikan lebih dari 2.500 pizza ke Panti Asuhan, Panti Jompo, dan Yayasan Sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.