Sukses

Lisa BLACKPINK Tampil Mewah di Bandara, Disebut Bakal Hadiri Paris Fashion Week

Tampilan Lisa BLACKPINK di Bandara Incheon jelang keberangkatan ke Paris itu diperkirakan bernilai lebih dari Rp706 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Lisa Blackpink mencuri perhatian saat tiba di Bandara Incheon, Korea Selatan, pada Sabtu, 12 Maret 2022. Rapper itu disebut-sebut akan berangkat untuk menghadiri Paris Fashion Week 2022, dikutip dari AllKpop, Senin (14/3/2022). Padahal, pekan mode itu secara resmi sudah berakhir pada 8 Maret 2022.

Bila informasi yang beredar itu benar, hal itu menandai kembalinya Lisa BLACKPINK ke ajang Paris Fashion Week setelah tiga tahun absen. Rekan Lisa yang lain, Jennie dan Jisoo, sudah lebih dulu eksis di Kota Mode Dunia itu mewakili brand fesyen masing-masing, yakni Chanel dan Dior.

Lisa terlihat mengecat rambutnya dengan warna pirang kembali dengan mempertahankan gaya rambut bob pendek. Sebelumnya, ia sempat mengecat rambutnya dengan warna pink.

Lisa menunjukkan gaya elegan saat meninggalkan Korea Selatan. Ia mengenakan turtleneck semi transparan dan blazer kotak-kotak yang dipadukan dengan celana hitam pipa lebar.

Idol asal Thailand itu menambahkan aksesori bernuansa emas dan hitam untuk melengkapi tampilannya. Diketahui ia mengenakan sepasang kalung dengan liontin berbentuk roda dari Bvlgari yang nilai totalnya nyaris Rp220 juta. Ia juga memakai sepasang cincin dari merek yang sama dengan total nilai mencapai Rp344 juta.

Kehadiran Lisa di bandara dinanti para penggemarnya. Banyak yang memuji gestur ramahnya yang melambai dan bahkan menandatangani kertas untuk para penggemarnya di tengah situasi yang hiruk pikuk.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tampilan Seharga DP Rumah Mewah

Dikutip dari akun Instagram @lalisam_closet, tampilan keseluruhan Lisa diperkirakan bernilai Rp709 juta. Gayanya di bandara didominasi oleh produk-produk Celine, brand fesyen yang diwakilinya.

Dari blazer, turtleneck, celana bahan, tas kulit, gelang scrunchy, sampai jepit rambut, semuanya keluaran Celine. Jepit rambut itu ternyata harganya mencapai 350 euro atau hampir Rp5,5 juta. Padahal, model serupa yang dijual di toko aksesori harganya hanya berkisar Rp25 ribu sampai Rp35 ribu.

3 dari 5 halaman

Masker

Masker yang dikenakan Lisa juga mencuri perhatian warganet. Masker warna khaki itu terlihat serasi dengan blazer yang dikenakannya.

Dari akun Instagram itu diketahui harga masker yang dikenakan Lisa mencapai 24 dolar AS atau sekitar Rp343 ribu untuk kemasan isi 30 buah. Masker berbentuk klasik itu juga tersedia dalam lilac, cokelat kopi, dan abu-abu.

4 dari 5 halaman

Tak Bisa Berpartisipasi

Lisa Blackpink sebelumnya juga diundang untuk menghadiri Paris Fashion Week. Salah satu yang mengirim undangan adalah merek dunia Bvlgari.

Hanya saja, pelantun "Lalisa" ini ternyata tak akan menghadiri acara ini. Hal itu diungkapkan langsung oleh CEO Bvlgari, Jean-Christophe Babin, seperti diwartakan Koreaboo, Rabu, 6 Oktober 2021.

"Lisa di Paris tapi sayangnya karena Covid, agensinya tak ingin ia berpartisipasi dalam acaranya," begitu pernyataan sang CEO Bvlgari.

Lisa kemudian menghabiskan waktu dengan sang ibu. Namun, para penggemar Lisa keburu naik pitam atas pengakuan Jean-Christophe Babin itu. Mereka kemudian meramaikan tagar #YGLetLisadoHerWork yang ditujukan kepada agensi yang menaungi Lisa.

5 dari 5 halaman

Desainer Indonesia di Pentas Fesyen Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.