Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Parfum HMNS Minta Maaf Mengaku Tampil di Paris Fashion Week 2022

Top 3 Berita Hari Ini: Parfum HMNS minta maaf soal Paris Fashion Week 2022, atraksi pesawat terbang dan belajar jadi orangtua.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini masih seputar Paris Fashion Week 2022. HMNS menjadi salah satu jenama lokal yang diboyong oleh Gekrafs untuk unjuk gigi di Paris Fashion Show selama Paris Fashion Week 2022.

Brand parfum lokal tersebut berkolaborasi dengan label fesyen, Adraworld. Namun, penyelenggaraan pertunjukan di Paris tersebut sempat menuai polemik. Mengenai kesalahpahaman soal tampil sebagai bagian dari Paris Fashion Week 2022, HMNS menyampaikan permohonan maaf melalui sebuah keterangan tertulis pada Rabu, 9 Maret 2022.

Mereka memohon maaf karena tak berhasil menyampaikan informasi sepenuhnya kepada pelanggan. "Yang berujung kepada misunderstanding dan misexpectation," terang pihak brand parfum lokal itu. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang sejumlah tempat yang mendaur ulang pesawat terbang usang untuk mendapatkan uang.

Misalnya saja, ekor pesawat McDonnel Douglas DC 10 yang dipasang di atap Mal Gate 88, di Kerobokan, Denpasar, hingga menonjol di atas jalan raya. Ekor pesawat itu jelas menarik perhatian pengunjung mal yang kini difungsikan sebagai ruang co-working dan kafe itu.

Sejumlah pegawai tak begitu yakin bagaimana ekor DC 10 bisa sampai di sana. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang belajar menjadi orangtua.

Beberapa tahun belakangan ini ada sejumlah media atau platform digital untuk bisa belajar maupun saling berbagi banyak hal seputar parenting atau cara mengasuh anak. Salah satunya adalah Parentalk, platform digital edukatif untuk para orangtua modern di Indonesia yang berawal dari sebuah komunitas.

Dalam membangun platform tersebut, mereka melibatkan pakar dan influencer untuk berbagi cerita, informasi, dan tips. Ketiga bahasan itu terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ringkasannya.

 

Parfum HMNS Minta Maaf Mengaku Tampil di Paris Fashion Week 2022

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

HMNS menjadi salah satu jenama lokal yang diboyong oleh Gekrafs untuk unjuk gigi di Paris Fashion Show selama Paris Fashion Week 2022. Brand parfum lokal tersebut berkolaborasi dengan label fesyen, Adraworld.

Namun, penyelenggaraan pertunjukan di Paris tersebut sempat menuai polemik. Mengenai kesalahpahaman soal tampil sebagai bagian dari Paris Fashion Week 2022, HMNS menyampaikan permohonan maaf melalui sebuah keterangan tertulis.

Selengkapnya…

Ketika Pesawat Terbang Usang Jadi Atraksi Wisata di Bali, dari Kelab Malam hingga Vila

Meski usang, daya pikat pesawat terbang nyatanya tetap kuat. Kemampuannya itu lalu dimanfaatkan sebagai atraksi wisata di berbagai lokasi di Bali.

Sejumlah tempat mendaur ulang pesawat terbang usang untuk mendapatkan uang. Misalnya saja, ekor pesawat McDonnel Douglas DC 10 yang dipasang di atap Mal Gate 88, di Kerobokan, Denpasar, hingga menonjol di atas jalan raya.

Selengkapnya…

Belajar Jadi Orangtua, Dinamika Rumah Tangga dan Hubungan Suami Istri Lewat Platform Digital

Para orangtua yang sudah memiliki anak, terutama yang masih balita, tentu sering menemukan banyak hal baru. Hal itu membuat orangtua harus terus belajar dan beradaptasi seiring perkembangan anak mereka.

Beberapa tahun belakangan ini ada sejumlah media atau platform digital untuk bisa belajar maupun saling berbagi banyak hal seputar parenting atau cara mengasuh anak. Salah satunya adalah Parentalk, platform digital edukatif untuk para orangtua modern di Indonesia yang berawal dari sebuah komunitas.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.