Sukses

Profil Rebecca Klopper yang Kedapatan Diboncengi Fadly Faisal

Rebecca Klopper disebut-sebut tengah dekat dengan Fadly Faisal.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris muda Rebecca Klopper tengah jadi perbincangan hangat. Perempuan berusia 20 tahun tersebut dikabarkan tengah dekat dengan kakak Fuji, Fadly Faisal.

Kabar ini bermula setelah beredar video Fadly Faisal membonceng perempuan yang diduga Rebecca Klopper dalam sebuah riding malam bersama teman-temannya. Momen itu diabadikan dalam video yang diunggah di akun Instagram Stories Aan Story.

Ketika ditanya bersama siapa, Fadly yang terlihat mengenakan jaket hitam putih itu tersenyum malu-malu. Sejak itu, banyak warganet yang menduga bahwa keduanya tengah dekat bahkan menjalin asmara.

Selain rumor kedekatannya dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel itu, Rebecca Klopper dikenal sebagai seorang aktris keturunan Jawa-Australia. Ia telah membintang sederet film, serial, sinetron, hingga FTV.

Rebecca lahir di Malang, 21 November 2001. Ia cukup berpengalaman di dunia hiburan Tanah Air, terutama di bidang akting.

Rebecca Klopper memulai langkah di dunia akting dalam sinetron bertajuk Bersama Meraih Mimpi pada 2013 lalu. Dalam program itu, ia memerankan karakter bernama Mella.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sinetron hingga FTV

Nama Rebecca Klopper mulai melejit saat ia membintang tokoh Sasha di sinetron Mermaid In Love pada 2016. Sinetron di SCTV ini memasang Amanda Manopo dan Angga Yunanda sebagai bintang utama.

Rebecca juga pernah bermain sinetron bertajuk Malu Malu Kucing, Mermaid In Love 2 Dunia, Nathan & Nadia, Buaya Putih, Dilema Cinta hingga Magic In Love. Untuk serial web, ia telah bermain di Is This Love?, Malapataka, FaceTrix, hingga Love is a Story.

Selain sinetron dan serial, ia juga bermain dalam judul sederet FTV, sebut saja Jomblo Tapi Kepo (2017), Musuh Bebuyutan Cintanya Belum End (2019), Hari Bubur Nasional (2019), Jangan Kaya Orang Susah (2019), Entah Ayam Apa Yang Merasuki Cintaku (2020), dan Catatan Harianku: Cinta Palsu (2021). Rebecca pernah menjadi model video klip Terlambat Mencintaimu dari Segara pada 2021 lalu.

3 dari 5 halaman

Film hingga Nominasi Penghargaan

Rebecca juga telah menjejakkan langkah di layar lebar. Pada 2018 lalu, ia telah membintangi dua film, yakni Sesat dan Bisikan Iblis.

Berlanjut ke 2019, Rebecca memainkan peran sebagai Heny di film Habibie & Ainun 3 dan berperan sebagai Aluna di film Senior. Ia kembali terjun dalam produksi tiga film pada 2020, yakni Anak Garuda, Pelukis Hantu, dan Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi.

Selain itu, Rebecca juga sempat masuk nominasi tiga penghargaan. Ia masuk nominasi Pendatang Baru Paling Ngetop (sinetron) Mermaid In Love di SCTV Awards 2016, Selebriti Pendatang Baru Paling Memikat (sinetron) Mermaid In Love 2 Dunia di Infotainment Awards 2017, dan Pemeran Wanita Terpuji Film Televisi (FTV) Hari Bubur Nasional di Festival Film Bandung 2019.

4 dari 5 halaman

Isi Tas

Mengutip dari Fimela, Rabu (23/2/2022), Rebecca Klopper sempat membagikan apa saja barang-barang yang ia bawa di tasnya. Salah satunya ketika ia membawa tas Gucci Padlock.

Barang pertama yang ia keluarkan adalah pengisi daya ponsel yang selalu dibawanya. Rebecca lalu menunjukkan parfum, dompet, hingga lipstrik warna pink.

"Lanjut yang paling terakhir adalah yang paling penting hp aku," katanya.

 
5 dari 5 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.