Sukses

Isi Kamar Bayi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Taruh Kasur Besar Alih-Alih Ranjang Bayi

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tak ingin kamar bayi mereka terlihat biasa-biasa saja.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah diselimuti kebahagiaan. Melalui bedah cesar, Aurel melahirkan bayi perempuan di tanggal cantik, Selasa, 22 Februari 2022.

Sehari sebelum melahirkan, Aurel Hermansyah sudah berada di rumah sakit. Ia ditemani suami, ayahnya Anang Hermansyah, Ashanty dan Krisdayanti menantikan kehadiran Baby A.

Atta Halilintar segera membagikan kabar bahagia setelah kelahiran sang buah hati di akun Instagram terverifikasi miliknya. "22-2-2022 🥺😭 Malaikat hidupku," tulis Atta Halilintar, singkat.

Sebelum kelahiran Baby A, Aurel dan Atta sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk bayi mereka, mulai dari peralatan bayi, dari baju hingga popok, sampai kamar bayi yang mewah. Mereka dibantu asisten rumah tangga hingga Krisdayanti dalam menata kamar baru bayi mereka.

Kabar tersebut diketahui dari Instagram stories dan kanal Youtube Atta Halilintar yang diunggah pada 16 Februari 2022. Mereka terlihat bahagia sambil tertawa bersama. "Senin di rumah siapin kamar baby A," kata Atta dalam unggahannya tersebut.

Kamar tersebut didominasi warna pastel, ungu dan abu-abu. Kamar bayi Atta dan Aurel tidak seperti kamar bayi pada umumnya karena mereka bukan menempatkan ranjang bayi di kamar itu.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perabot Besar

Selain luas, kamar ini dilengkapi ornamen dan permainan cahaya yang indah. Ada dua buah jendela besar di sudut kamar yang membuat pencahayaan alami mudah masuk. Kamar itu terhubung dengan balkon yang juga berfungsi melancarkan sirkulasi.

Kamar itu dilengkapi kasur berukuran Queen yang bisa ditiduri orang dewasa. Di sampingnya diletakkan karpet yang dipesan khusus bertuliskan Baby A dan beberapa puff sebagai kursi. "Ini kalau ada yang mau nginep, bisa gelar kasur di sini," ujar Aurel.

Ruangan juga dilengkapi dengan kamar mandi dalam berisi ruang shower berdinding kaca dan toilet pintar yang tutupnya dibuka menggunakan pijakan. Warnanya merupakan kombinasi pastel, putih, dan hijau. Kamar mandi itu juga dilengkapi wastafel dan tempat ganti popok. 

 

3 dari 5 halaman

Krisdayanti Ikut Takjub

Ia ikut membereskan perlengkapan cucu pertamanya yang baru saja jadi. Saat membuka kamar Baby A, KD terlihat begitu takjub melihat megahnya kamar yang juga dilengkap dengan balkon itu.

Penyanyi yang kini menjabat sebagai anggota DPR ini kemudian berinisiatif membereskan botol-botol wewangian dan perlengkapan mandi Baby A ke rak yang sudah disiapkan di dalam kamar.

"Kalau baju dicuci kan ya, botol-botol sabun segala macam ada gak? sabun atau minyak kayu putih, nah itu taro (simpan) aja di rak," kata Krisdayanti.  Aurel kemudian mengatakan bahwa rak tersebut bukan tempat menaruh botol-botol sabun, melainkan untuk tempat baju.

4 dari 5 halaman

Pakaian dan Hiasan

Aurel menjelaskan pada ibunya bahwa botol-botol sabun Baby A cukup diletakkan di storage agar lebih mudah didorong-dorong sesuai keperluan.  KD kemudian menanyakan kegunaan rak yang menempel di dinding kamar Baby A.

"Ini ada rak-rak itu, itu rencana untuk apa," tanya KD.  "Buat baju," kata Aurel. Kamar Baby A juga dihias dengan nuansa pink baby dan dilengkapi kasur untuk menyusui.

Berbagai perintilan lucu, mulai dari pakaian sampai berbagai hiasan dipenuhi dengan warna merah muda. Krisdayanti terlihat sigap ikut menata barang Baby A demi memastikan semuanya rapi dan sudah siap digunakan.

5 dari 5 halaman

Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.