Sukses

Profil Xu Yiyang, Artis China yang Berkiprah di Korea

Xu Yiyang ramai dibicarakan sedang menjalin asmara dengan mantan member EXO,

Liputan6.com, Jakarta - Xu Yiyang dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan mantan member EX0, Huang Zitao. Artis China tersebut saat ini berada di bawah naungan Tao, L. Tao Entertainment.

Perempuan ini kelahiran Sichuan di China pada 12 September 1997. Selain bahasa China, ia juga bisa berbahasa Korea karena ia tinggal di Negeri Ginseng.

Ia pindah ke Korea ketika berusia 17 tahun. Dia adalah mantan trainee SM Entertainment dan diperkenalkan sebagai bagian dari proyek SM Rookies pada 14 September 2016, dilansir dari Kprofiles, Senin (14/2/2022).

Pada Agustus 2018 ia resmi meninggalkan SM Entertainment. Namun, ia tak mengungkap alasan dirinya meninggalkan SM.

Ia kemudian berpartispasi dalam reality show China bertajuk 'The Nex Top Bang'. Ia lalu memulai debutnya di grup terakhir Legal High.

Grup tersebut memulai debutnya pada 3 Januari 2019. Sayangnya, sebelum berkembang, grup tersebut dibubarkan beberapa bulan kemudian.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seekor Anjing Bernama Panda

Sementara itu, ia juga ikut terlibat dengan program Produce Camp 2020 dan peringkat delapan di episode terakhir. Ia  merilis single solo pertamanya Listen, pada 16 Juli 2020.

Seperti diberitakan, ia termasuk artis pertama yang debut di bawah L.TAO Entertainment. Pengalaman lain, ia sempat menjadi cameo sebagai XU Jing dalam sebuah drama.

Di antara banyak penyanyi, Xu Yiyang memiliki seekor anjing. Uniknya, ia menyematkan nama Panda untuk anjingnya itu.

3 dari 4 halaman

Masak dan Traveling

Memasak jadi salah satu aktivitas yang banyak disukai orang, Xu Yiyang. Ternyata, ia juga suka dengan aktivitas memasang. Namun, mengenai masakannya, tak disebutkan.

Aktivitas yang lain ia lakukan adalah traveling. Traveling salah satu aktivitas yang menyenangkan. bagi Yiyang

Dengan traveling membuat perempuan 24 tahun itu makin fresh. Dengan traveling ia akan memperoleh pengalaman yang sangat berharga.

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.