Sukses

FA Cup Manchester United vs Middlesbrough, Paul Pogba Mampu Beri Kemenangan?

Paul Pogba diharap memberi kemenangan saat tampil di FA Cup Manchester United vs Middlesbrough.

Liputan6.com, Jakarta - Tim 'Setan Merah' Manchester United akan menghadapi Middlesbrough dalam putaran keempat FA Cup 2021/2022. Pertandingan yang diperkirakan ketat  tersebut akan berlangsung di Old Trafford, Sabtu dini hari, 5 Februari 2022.

Hal menarik, pelatih Ralf Rangnick dapat kabar baik soal kembalinya Paul Pogba usai didera cedera. Kehadiran Pogba bisa jadi penambah daya dobrak Tim Setan Merah usai pemain mudanya Mason Greenwood terjerat kasus dugaan pemerkosaan.

Dalam pertandingan menghadapi Middlesbrough, Pogba dipastikan tampil memperkuat Manchester United. Ia sudah sembuh dari cedera sejak November 2021.

“Saya pikir dia pasti siap untuk besok dan, karena Fred baru kembali kemarin dengan jet-lag, saat dia bermain untuk Brasil, bagi saya, cukup logis untuk membiarkan Paul bermain,” kata Rangnick dikutip dari manutd.com, Jumat (4/2/2022)

Paul Pogba akan dimaksimalkan di posisi gelandang tengah. Tidak seperti pelatih MU yang lain, Rangnick tidak suka memasang Pogba sebagai pemain sayap.

“Bukan saya meragukan dia main di sayap. Tapi kami punya banyak pilihan pemain di posisi sayap saat ini. Saya melihat posisi terbaiknya sebagai lini tengah,” kata Rangnick terkait persiapan Manchester United vs Middlesbrough.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harapan Besar

Dalam wawancara terpisah, Rangnick mengulangi tingkat harapan seputar kembalinya pemenang Piala Dunia itu. Ia mengatakan akan bersemangat dengan kehadiran Pogba.

"Saya sendiri akan bersemangat untuk melihat bagaimana kinerja Paul dan, seperti semua pemain lain, bagi saya, dia sekarang adalah pemain baru," katanya.

"Dia bisa menunjukkan kepada saya dan tim dan para penggemar dan semua orang di Inggris betapa bagusnya dan pada level seperti apa dia bisa bermain. Kami akan menunggu dan melihat apa yang bisa dia berikan," lanjut Rangnick. 

3 dari 4 halaman

Cetak Gol

Pogba mencetak gol kemenangan dramatis di menit akhir melawan Boro pada Malam Tahun Baru 2016. Ia membantu meraih kemenangan 2-1 untuk The Reds di Old Trafford.

Gelandang asal Prancis itu akan mengharapkan dampak yang sama melawan tim Championship pada Sabtu dini hari, 5 Februar1 2022. Saat ini pasukan Rangnick berusaha mencapai putaran kelima FA Cup.

4 dari 4 halaman

Infografis Gaji Paul Pogba

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • The Football Association (FA) Challenge Cup, umumnya dikenal sebagai Piala FA atau FA Cup.

    FA Cup

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    Middlesbrough

  • Apa