Sukses

Menguji Keberuntungan di Gelaran Imlek 2022 Summarecon Mall Bekasi

Liputan6.com, Jakarta - Hari Imlek tinggal menghitung hari. Namun, kemeriahannya sudah dimulai sejak pertengahan Januari 2022 di Summarecon Mall Bekasi. Pusat perbelanjaan itu menggelar serangkaian acara bertajuk Fortune Shopping Sale.

Salah satu yang jadi andalan adalah program belanja spesial yang dikemas dalam program One Day Sale. Dalam program tersebut, pengunjung berkesempatan mendapatkan potongan diskon hingga 70 persen pada 22 dan 29 Januari 2022, mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

Dalam rilis yang diterima Liputan6.com, beberapa waktu lalu, pemegang Friendship Car yang menjadi pembelanja terbanyak saat One Day Sale memiliki bonus ekstra. Mereka berkesempatan mendapatkan hadiah voucher belanja SMB total Rp4 juta untuk dua orang.

Sementara, pengunjung yang berbelanja paling banyak dan menjadi Top Spender selama periode Fortune Shopping Sale (13 Januari--20 Februari) berkesempatan mendapatkan satu unit smartphone iPhone 13. Tidak hanya itu, keberuntungan dalam program Lucky Coins juga hadir dengan pengunjung yang berbelanja minimal Rp300 ribu di seluruh tenant pada pukul 11.00--15.00 WIB.

Konsumen berhak memilih koin yang berisi voucher belanja SMB dan tiket masuk wahana AMBER, Magical Forest hingga Kiki Koko World. Program Fortune Surprise juga menambah keseruan berbelanja dengan transaksi minimal Rp200 ribu di seluruh tenant akan mendapatkan voucher Gopay senilai Rp 50.000.

"Kesemua rangkaian event ini diharapkan dapat menambah pengalaman berbelanja yang menarik untuk para pengunjung bersama orang-orang terkasih," kata Ugi Cahyono, Center Director Summarecon Mall Bekasi.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 
2 dari 4 halaman

Pertunjukan Barongsai

Tak lengkap merayakan Imlek tanpa pertunjukan barongsai. Untuk itu, pusat perbelanjaan di Bekasi itu juga menghadirkan atraksi tersebut setiap Kamis, pukul 16.30 dan 19.00 WIB.

Pengunjung juga bisa menikmati pertunjukan tarian Tiongkok yang dipersembahkan anak-anak sekolah. Jadwalnya setiap Selasa pukul 16.30 di panggung utama The Downtown Walk.

Pertunjukan makin meriah dengan dekorasi bernuansa merah khas Imlek yang menghiasi area koridor maupun panggung utama mal. Selain itu, ada juga hiburan dari Humanoid yang berkeliling mal setiap Rabu dua kali sehari untuk menyapa setiap pengunjung.

3 dari 4 halaman

Kontes Foto

Rangkaian program memeriahkan Imlek dilanjutkan dengan kontes foto Kiki & Koko World. Itu merupakan wahana terbaru yang dihadirkan pusat perbelanjaan itu dengan harga tiket Rp35 ribu per orang.

Di dalam wahana tersebut, pengunjung diajak menelusuri 11 ruangan yang menggambarkan kehidupan sehari-hari sepasang beruang lucu. Di antaranya ada Ruang Keluarga, Ruang Makan, Dapur, Kamar Tidur, Kamar Mandi, Kolam Renang, Sekolah, Taman, Pantai, Disco Party dan Labirin Cermin.

Wahana itu dibuka setiap hari hingga 6 Maret 2022, mulai pukul 11.00 -21.00 WIB. Sementara, kontes foto berlangsung mulai 17--30 Januari 2022 dengan total hadiah voucher belanja senilai Rp2,5 juta. Pengunjung dapat mengikuti kontes ini dengan cara mengunggah foto bersama karakter Kiki atau Koko melalui Instagram Feed. 

4 dari 4 halaman

Simbol Sajian-Sajian Imlek