Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kompetisi Fesyen Muslim Anak hingga Hijaber Inspiratif di Dream Day 2022

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini salah satunya tentang penyelenggaraan Dream Day 2022. Acara tahunan yang digelar Dream.co.id yang sempat tertunda karena pandemi COVID-19 ini bakal dilaksanakan secara hybrid.

Gelarannya bakal berisi ragam agenda seru. Salah satunya berupa sejumlah workshop yang mengangkat beragam tema, mulai dari kecantikan, gaya hidup, keuangan, hingga parenting.

Juga masuk dalam jajaran artikel populer adalah gaya rambut Nia Ramadhani di sidang vonis yang bikin salah fokus. Bersama suaminya, Ardi Bakrie, dan sopir mereka, Zen Vivanto, Nia menjalani sidang pembacaan vonis atas dugaan penyalahgunaan narkotika, Selasa, 11 Januari 2022. 

Pembacaan vonis hukuman satu tahun penjara membuat nama Nia sempat jadi trending topic di Twitter. Sementara tidak sedikit yang berusaha mengambil hikmah di balik kasus yang menjerat pemain sinteron Bidadari itu, ada juga yang dibuat salah fokus oleh gaya rambut Nia.

Terakhir, ada cerita seorang ibu yang memutuskan kembali masuk kerja hanya tiga hari setelah melahirkan. Perempuan bernama Lidiya Yankovskaya ini bekerja sebagai direktur musik, sekaligus konduktor di perusahan musik Chicago Opera Theater di Chicago, Amerika Serikat (AS).

Pada 16 Desember 2021, Yankovskaya melahirkan anak keduanya. Namun, hal ini tidak menghentikannya untuk bekerja. Lima hari sebelum melahirkan, Yankovskaya masih tetap bekerja, dan ia sudah bekerja lagi pada 19 Desember 2021.

Ketiga bahasan itu terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ringkasannya.

Dream Day 2022, Gelar Kompetisi Fesyen Muslim Anak hingga Hijaber Inspiratif

Dream Day 2022 juga kembali menghadirkan Dream Inspiring Women (DIW). Program signatur yang dulunya bernama Dream Girls ini merupakan ajang pencarian hijaber Indonesia yang menginspirasi banyak orang.

Pesertanya tidak dibatasi yang berdomisili di Jabodetabek, tapi juga terbuka untuk seluruh hijaber di seluruh Indonesia. Proses pendaftaran masih dibuka hingga 28 Januari 2022.

Selengkapnya...

Gaya Rambut Nia Ramadhani di Sidang Vonis Bikin Salah Fokus, Dibilang Mirip Dua Lipa

Di sidang vonis, Nia tampil formal dengan kemeja putih berlapis blazer hijau emerald. Rambut pirangnya terlihat menyentuh bahu, ditata bergelombang, dan dipakaikan jepit rambut simpel.

Pemakaian aksesori, serta warna dan panjang rambut Nia mengingatkan warganet pada tampilan penyanyi asal Inggris, Dua Lipa. Lebih tepatnya, look ini diperlihatkan Lipa pada 2020 lalu.

Selengkapnya...

Alasan Seorang Ibu Langsung Masuk Kerja 3 Hari Usai Melahirkan

Yankovskaya dilaporkan langsung tampil sebagai konduktor dalam pertunjukan Chicago Opera Theater bertajuk "Becoming Santa Claus" pada 19 Desember 2021. Ia merupakan satu-satunya pemimpin orkestra perempuan di perusahaannya, dan wanita ini ingin membuktikan bahwa hamil dan melahirkan tidak membuatnya menjadi lemah.

"Ketika melahirkan anak pertama, orang-orang memberitahu saya bahwa tidak ada yang mau melihat konduktor hamil," ucapnya. "Banyak yang menilai bahwa saya tidak bisa memimpin saat harus merawat bayi, dan bahwa menjadi ibu dan konduktor tidak bisa disatukan."

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Infografis 8 Cara Cegah Bayi Baru Lahir Tertular COVID-19