Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Alasan-Alasan Memiliki Dinding Putih di Rumah

Top 3 Berita Hari Ini, alasan memiliki dinding putih di rumah, sosok pemenang Miss Universe 2021 dan Top 5 Miss Universe 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang dekorasi rumah dengan dinding putih. Mendekorasi rumah menjadi salah satu agenda wajib dalam menghadirkan suasana nyaman. Namun ternyata, hunian dengan dinding putih punya beberapa keuntungan.

Warna putih mungkin bukan pilihan banyak orang. Namun, ada beberapa alasan dinding putih wajib ada di rumah Anda. Salah satunya, mengecat dinding dengan warna putih murni akan membantu Anda menyeimbangkan semuanya.

Putih tidak hanya menonjol, tetapi juga terlihat menarik bagi mata. Berita kedua yang menarik perhatian adalah tentang sosok Harnaaz Sandhu dari India. Ia berhasil menyabet mahkota Miss Universe 2021. Kontes kecantikan ke-70 tersebut digelar di Universe Dome, Port of Eilat di Eilat, Israel, Minggu, 12 Desember 2021, waktu setempat.

Langkah Harnaaz dimulai ketika ia berhasil menembus posisi Top 16. Ia sempat berada di posisi ini bersama wakil dari Prancis, Kolombia, Singapura, Panama, Puerto Riko, Bahama, Jepang, Inggris Raya, Amerika Serikat, Vietnam (pilihan penggemar), Aruba, Paraguay, Filipina, Venezuela, dan Afrika Selatan.

Langkah Sandhu kian melesat ketika ia menjadi salah satu nama yang dipanggil di Top 5. Berita ketiga yang banyak diminati masih seputar Miss Universe 2021. Serangkaian kegiatan menuju malam penyerahan mahkota telah dilaksanakan pada awal Desember lalu.

Pemandu acara Miss Universe 2021 di belakang panggung Carson Kressley dan Chesley Kryst menyebut bahwa format kontes tahun ini, meliputi Top 16, Top 10, Top 5, Top 3, dan penganugerahan mahkota.

Usai perjalanan yang cukup panjang, kontes kecantikan Miss Universe 2021 mengumumkan kontestan-kontestan yang berhasil menembus posisi Top 16. Semua bahasan ini terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini.

Alasan-Alasan Memiliki Dinding Putih di Rumah

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Mendekorasi rumah menjadi salah satu agenda wajib dalam menghadirkan suasana nyaman. Namun ternyata, hunian dengan dinding putih punya beberapa keuntungan.

Dilansir dari PinkVilla, Minggu, 12 Desember 2021, warna putih mungkin bukan pilihan banyak orang. Namun, ada beberapa alasan dinding putih wajib ada di rumah Anda.

Selanjutnya…

Sosok Miss Universe 2021 Harnaaz Sandhu yang Dukung Pemberdayaan Perempuan

Wakil India Harnaaz Sandhu berhasil menyabet mahkota Miss Universe 2021. Kontes kecantikan ke-70 tersebut digelar di Universe Dome, Port of Eilat di Eilat, Israel, Minggu, 12 Desember 2021, waktu setempat.

Sandhu mantap mengungguli dua kontestan lain di Top 3 Miss Universe 2021, yakni 1st Runner-Up Nadia Ferreira (Paraguay) dan 2nd Runner-Up Lalela Mswane (Afrika Selatan). Langkah Harnaaz dimulai ketika ia berhasil menembus posisi Top 16.

Selanjutnya…

Para Kontestan yang Berhasil Menembus Top 5 Miss Universe 2021

Acara puncak Miss Universe 2021 tengah berlangsung di Universe Dome, Port of Eilat di Eilat, Israel, Minggu, 12 Desember 2021 waktu setempat. Kontes kecantikan ini diikuti oleh 80 kontestan dari seluruh dunia.

Serangkaian kegiatan menuju malam penyerahan mahkota telah dilaksanakan pada awal Desember lalu. Pemandu acara Miss Universe 2021 di belakang panggung Carson Kressley dan Chesley Kryst menyebut bahwa format kontes tahun ini, meliputi Top 16, Top 10, Top 5, Top 3, dan penganugerahan mahkota.

Selanjutnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.