Sukses

Tampilan Member BTS di Bandara Jelang Konser di Amerika Dipuji Vogue

Vogue menyebut BTS tampil swag sekaligus mewah dalam balutan beragam merek fesyen ternama.

Liputan6.com, Jakarta - Gerak-gerik para anggota BTS selalu menarik perhatian, termasuk saat mereka bersiap terbang ke Amerika Serikat, untuk menggelar konser offline perdana mereka selama pandemi Covid-19. Penampilan mereka bahkan dipuji Vogue.

Media fesyen ternama itu menyebut tampilan BTS di Bandara Incheon, Korea Selatan, pada Rabu, 17 November 2021, terbaik. "No One Does Airport Style Better Than BTS", begitu judul yang diberikan. 

Ketujuh anggota BTS itu terlihat di bandara dengan masker menutupi wajah mereka. Meski begitu, figur masing-masing bisa langsung dikenali dari gaya mereka.

Dikutip Vogue, Kamis (18/11/2021), Jimin tiba dalam balutan jubah berwarna olive dari label Maison Margiella dan dipadankan dengan tas Louis Vuitton Petite Malle. Gayanya disebut menyampaikan kemewahan yang tersembunyi.

Sementara, Suga terlihat tampil lebih bold dengan tampilan serba hitam dari kupluk, jaket kulit, sampai sandal. Sebagai bagian dari duta Louis Vuitton, ia tampak menjinjing totes steamer timbul dari koleksi terbaru Virgil Abloh. 

Anggota tertua BTS juga mencuri perhatian walau tampilannya terbilang sederhana dibandingkan member lainnya. Ia terlihat mengenakan busana monokrom di balik jubah wol dari Thom Browne sambil menenteng LV Damier duffle. Tampilannya dikombinasikan dengan sepasang sepatu trainer putih dari Off-White.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Serba Modis

Sementara, tampilan JHope lebih mencolok. Ia membalut lehernya dengan scarf Louis Vuitton bercorak berwarna kuning terang dan atasan crewneck bermotif. Menyempurnakan tampilan, ia mencangklongkan tas satchel monogram berbentuk bebek.

Di sisi lain, RM tampil dalam balutan jubah hitam oversized dan topi baseball. Sementara, gaya klasik dihadirkan V lewat double-breasted camel coat dan  loafer Gucci.

Terakhir, Jungkook menarik perhatian lewat gaya sporty-nya. Ia mengenakan tracksuit FILA terinspirasi gaya era 90an. Vogue menyebut setiap induvidu tampil chic, tetapi secara kolektif mereka terlihat keren dengan aksesori mahal sebagai inspirasi gaya bepergian untuk yang lain.

 

3 dari 4 halaman

Permission To Dance

Para anggota BTS dijadwalkan tampil di Los Angeles dalam konser BTS Permission To Dance On Stage - LA pada 27--28 November 2021 dan 1--2 Desember 2021. Dikutip dari laman Allkpop, mereka terbang dengan pesawat jet pribadi dari Bandara Internasional Incheon.

Segera setelah kabar BTS akan tiba di AS, banyak fans mereka di AS berusaha menemui idolanya di bandara itu. Namun, para fans yang sudah menunggu terpaksa gigit jari lantaran BTS keluar dari pintu khusus di bandara.

Mereka langsung menuju hotel, untuk menghindari kerumunan fans yang menunggu di bandara. Sementara tagar BTS2ndAirportWin segera bergema di Twitter setelah BTS pergi tanpa terdeteksi.

4 dari 4 halaman

Pesona K-Pop Damaikan Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.