Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Topi Hitam Kate Middleton Jadi Simbol Penghormatan pada Ratu Elizabeth II dan Putri Diana

Top 3 Berita Hari Ini tentang topi hitam yang dikenakan Kate Middleton, sneaker kolaborasi G-Dragon, dan gaun Ria Ricis.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Kate Middleton mengenakan topi hitam saat menghadiri upacara Rememberance Day pada 14 November 2021. Dengan mengenakan wide brimmed hat itu, ia seperti mereplikasi gaya Putri Diana.

Selain simbol penghormatan terhadap Putri Diana, topi hitam yang dikenakannya itu juga simbol penghormatan terhadap Ratu Elizabeth II. Ratu selalu mengenakan model topi tersebut dalam berbagai kesempatan.

G-Dragon atau GD membagikan kabar tentang peluncuran sneakers edisi terbatas dalam berbagai tampilan warna. Sneaker tersebut kolaborasi Kwondo 1 G-Dragon yang sangat dinanti PEACEMINUSONE x Nike.

PEACEMINUSONE x Nike Kwondo 1 G-Dragon dirilis di Nike SKNRS dan pengecer di berbagai negara yang berpartisipasi pada 3 Desember 2021. Antisipasi tinggi produk ini berkaca pada kesuksesan pada dua item kolaborasi sebelumnya.

Sementara dari dalam negeri berita pernikahan Ria Ricis dengan Teuku Ryan masih menarik perhatian publik. Saat resepsi pernikahan, ia mengenakan gaun karya desainer Tommy Pancarmurti.

Setelah gaun berwarna putih, ia tampil mengenakan gaun berwarna biru pastel bak princess. Gaun pengantin itu ternyata dilengkapi lampu-lampu kecil yang dapat menyala.

Gaun biru itu merupakan buatan desainer Lisa Ju asal Bandung. Semua bahasan ini terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini.

Topi Hitam Kate Middleton Jadi Simbol Penghormatan pada Ratu Elizabeth II dan Putri Diana

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Ada yang berbeda dari tampilan Kate Middleton saat menghadiri upacara Remembrance Day yang digelar pada Minggu, 14 November 2021. Ibu tiga anak itu mengenakan topi hitam, alih-alih fascinator yang sering dikenakannya untuk hiasan kepalanya.

Wide-brimmed hat itu diyakini sebagai simbol penghormatan kepada dua anggota kerajaan Inggris. Yang pertama adalah Putri Diana. Hal itu setelah membandingkan penampilan Kate dengan mendiang ibu mertuanya pada event yang sama yang diselenggarakan pada 1992.

Selanjutnya...

Catat Tanggal Rilis Sneakers Kolaborasi G-Dragon X Nike

Kolaborasi Kwondo 1 G-Dragon yang sangat dinanti PEACEMINUSONE x Nike (NYSE:NKE -0,14%) akhirnya menetapkan tanggal rilis resmi. Awal bulan ini, GD, sapaan akrabnya, berbagi kabar peluncuran sneakers edisi terbatas dalam berbagai tampilan warna.

Melansir Hypebeast, Selasa (16/11/2021), siluet kolaboratif kali ini hadir dalam material kulit putih dan menampilkan detail wingtip brogue pada kotak kaki yang terinspirasi Nike Tiempo atau sepatu golf klasik. Namun, edisi ini mengambil potongan lebih rendah.

Selanjutnya...

Detail Gaun Pernikahan Ria Ricis yang Bisa Menyala dalam Gelap

Kebahagiaan masih menyelimuti YouTuber Ria Yunita atau yang dikenal dengan nama Ria Ricis. Ia kini sudah resmi menjadi istri Teuku Ryan setelah melangsungkan pernikahan pada Jumat, 12 November 2021 di Hotel InterContinental Jakarta Selatan.

Setelah akad nikah, keesokan harinya, Sabtu , 13 November 2021, Ricis dan Ryan menggelar resepsi pernikahan di tempat yang sama. Resepsi meeka digelar dengan mewah bak negeri dongeng dan dihadiri oleh sederet selebritas.

Selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

[Bintang] Kate Middleton - Pangeran William

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.