Sukses

Tampil Chic Tanpa Repot dengan Koleksi Busana Cotton Ink, Simak Tips Padu Padannya

Anda bisa memanfaatkan satu item koleksi Cotton Ink untuk berbagai tampilan.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa bilang tampil stylish berarti harus merepotkan? Dengan padu padan busana yang tepat, gaya Anda bisa tetap luwes secara effortless. Inspirasinya pun bisa didapatkan dari deretan koleksi lini mode lokal, Cotton Ink.

Dengan palet warna netral yang membuatnya mudah dikombinasikan, sejumlah busana ini bisa dikenakan di berbagai kesempatan. Dari kasual, sampai sedikit formal, semua look bisa didapatkan tanpa menambahkan aksen berlebihan.

Dirangkumkan Fimela.com, inspirasi pertamanya datang dari potongan mode monokrom yang notabene merupakan go-to style banyak orang. Kendati bermain dengan "warna-warna aman," Anda bisa menambah statement dengan twist berupa aksen tali, seperti terlihat pada atasan Cotton Ink.

Tampil lebih formal? Bisa. Anda bisa memanfaatkan maxi dress hitam dengan detail tekstur di seluruh bagiannya. Busana ini direkomendasikan dipakai bersama choker untuk memberi tampilan lebih bold.

Bergaya edgy juga bukan tidak mungkin. Boxy shirt dengan aksen kerah biasa bisa jadi pilihan menarik. Dipadukan dengan trousers hitam jadi penting untuk tidak kehilangan sentuhan monokrom.

Dengan potongan pakaian basic, Cotton Ink menyediakan banyak pilihan pakaian, dari wanita hingga anak-anak. Sederet item-nya merupakan elemen esensial yang menunjang gaya harian Anda.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Gaya dengan 1 Rok

Pilihan busana lain yang tidak kalah menarik adalah rok Moje bernuansa off-white. Siluetnya yang simpel membuat potongan mode ini tidak akan terasa salah saat dipadukan dengan berbagai busana lain.

Di sisi lain, aksen pleated membuatnya tidak terlihat semata sebagai busana biasa. Rekomendasi pertamanya adalah memadankan rok ini dengan Mint Green Gingham Soo, atasan yang bervisual sangat girly ala perempuan Korea.

Black Malani Top juga bisa jadi atasan basic yang cocok dipadankan dengan rok Moje. Dengan potongan leher square dan sentuhan unik pada area lengan, pemakaiannya membuat Anda menghadirkan kesan lady look.

3 dari 4 halaman

Tampil Lebih Formal

Padanan lainnya yang tidak kalah menarik adalah Blouse Terracota Khara. Dengan rok Moje, tampilan jadi menghadirkan nuansa kontras, serta potongan minimalis untuk kesan parisian chic yang bisa diadaptasi dengan mudah. 

Untuk suasana lebih formal, Anda bisa mengandalkan total look bernuansa off-white. Di sini, rok Moje dipadukan dengan atasan bergaya asimetris untuk memberi kesan elegan, namun tetap nyaman dikenakan.

Keseluruhan gaya ini bisa mengandalkan satu fashion item sebagai kunci tampilan. Selain Off-White Moje Skirt, Cotton Ink juga memiliki beragam rekomendasi lain, seperti koleksi kolaborasi bersama Anaz Siantar.

4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.