Sukses

Deretan Hal yang Pengaruhi Gaya Berpakaianmu jadi Terlihat Beda

Item fashion out of the box yang bisa jadi inspirasi fashion-mu biar tampil beda adalah perhiasan berlian Mondial Dreams yang terinspirasi dari kedinamisan wanita berjiwa muda dalam kesehariannya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang selalu berusaha memberikan penampilan terbaiknya dalam berpakaian. Nggak jarang, sebelum berpakaian, kita sering melihat inspirasinya dari berbagai sosial media, seperti Pinterest. 

Nah selain sosial menemukan ide dari Pinterest, ternyata sederet hal ini bisa bikin kamu tampil berbeda lho! Yuk simak penjelasannya berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Pilihan Warna Pakaian Pengaruhi Mood

Coba cek lemarimu, pasti warna pakaian yang kamu miliki beragam dan dipenuhi berbagai corak. Yup, tahukah kamu bahwa ternyata warna pakaian memengaruhi mood alias suasana hati kita lho. 

Berdasarkan penelitian studi dari David Zyla, seorang penulis buku Color Your Style, setiap orang terutama wanita pasti memiliki warna yang disukai. Itu karena warna tersebut dapat membuat si pemakai lebih nyaman dan percaya diri ketika menggunakannya. 

Nah untuk menaikkan mood, cobalah untuk menggunakan warna cerah di keseharianmu. Warna cerah mengasosiasikan perasaan senang, bahagia, dan mampu mengatasi stres serta kecemasan. 

3 dari 5 halaman

2. Makin Glowing dengan Olahraga

Terkadang, mungkin kita sulit untuk meluangkan waktu untuk berolahraga karena rutinitas harian yang sibuk. Jika suasana hatimu sedang kurang oke, cobalah untuk mulai berolahraga. 

Yup, selain bisa membentuk tubuh dan membuat suasana hati lebih baik, rutin berolahraga mampu membuat kulit jadi lebih indah dan tampak lebih glowing. 

Menurut Georgina Pearse, ahli perawatan kulit profesional dan pemilik Just4You Beauty & Hair seperti dikutip laman About My Area menjelaskan efek positif dari rutinitas olahraga yang konsisten. 

Menurutnya teratur berolahraga memiliki efek regenerasi yang luar biasa pada proses penuaan dan juga pada kulit kita.

"Studi membuktikan bahwa berapapun usiamu dan mulai berolahraga secara teratur, hal itu akan memiliki efek positif yang hampir langsung pada ketebalan dan elastisitas kulit," katanya.

Yup, kulit yang bercahaya adalah tanda kesehatan yang baik. Dengan berolahraga teratur, membantu arteri kecil di kulit kita terbuka, meningkatkan sirkulasi darah ke permukaan kulit sekaligus memberikan nutrisi, untuk memperbaiki kerusakan akibat sinar matahari dan polutan lingkungan.

4 dari 5 halaman

3. Pilih Item Fashion yang Out of the Box

Apa yang kamu gunakan sehari-hari dapat membuat perbedaan dalam hidup. Bukan cuma pakaian, item fashion lain seperti perhiasan yang kamu gunakan sehari-hari, menjadi cerminan kepribadianmu lho. 

Nah, item fashion yang out of the box yang bisa jadi inspirasi fashion-mu biar tampil beda adalah perhiasan berlian dari Mondial. Kali ini Mondial merilis koleksi terbarunya, yaitu Mondial Dreams yang terinspirasi dari kedinamisan wanita berjiwa muda dalam kesehariannya.

Mondial Dreams merupakan koleksi terbaru yang ditujukan untuk para wanita berjiwa muda. Koleksinya dapat menjadi andalan fashion statement karena menghadirkan desain yang out the box, inovatif, dan fresh. Otomatis koleksi Mondial Dreams cocok digunakan sehari-hari. 

5 dari 5 halaman

Pilihan Koleksi Mondial Dreams

Ya, desain Mondial Dreams berbeda dengan desain brand lain. Itu karena koleksi #Mondial terbaru ini memang dirancang dengan menggabungkan berbagai bentuk berlian, seperti pear shape, marquise, cushion, atau baguette. 

Jika ditotal koleksi Mondial Dreams berjumlah 114 item yang terdiri dari ladies ring, necklace, earrings, bangles, dan  bracelets. Yuk cari tahu keunikan dari dari setiap koleksi perhiasan berlian wanita Mondial Dreams.

1. Ladies Ring

Mulai dari perhiasan berlian yang paling cintai para wanita yakni cincin. Untuk cincin berlian Mondial Dreams misalnya, ada lima jenis pilihan, yaitu: 

1. Dreams Open Ladies Ring, terinspirasi dari keterbukaan yang menyimbolkan kamu sebagai penggunanya yang terbuka terhadap hal baru dan percaya terhadap mimpinya

2. Dreams Baguette Ladies Ring adalah cincin berlian wanita dengan unique design, modern, dan stylish. Cincin ini cocok digunakan sehari-hari dan dapat membuatmu menjadi pusat perhatian

3. Dreams Twist Ladies Ring, terinspirasi dari twist atau spiral yang bergerak dinamis. Cincin berlian asli ini ketika digunakan akan menonjolkan wanita yang strong dan independent karena mengartikan kekuatan dan rasa aman bagi pemakainya

4.Dreams Solitaire Ladies Ring adalah cincin berlian yang sederhana namun everlasting serta memberi kesan modern dan mewah karena adanya berlian di bagian tengah. Koleksi Mondial Dreams ini bukan cuma dapat menjadi fashion statement-mu tapi sekaligus dapat embrace your personal style

5. Tennis, terinspirasi dari keharmonisan dan solidaritas dengan unique design berkat taburan shape atau potongan berlian istimewa. 

2. Earrings

Selain cincin berlian di atas, perhiasan berlian dari koleksi yang wajib punya adalah anting berlian. Jika kamu ingin menonjolkan sisi #ImDifferent, anting sebagai perhiasan berlian mewah ini cocok digunakan bagi kamu yang ingin tampil lebih stylish.

Earrings Mondial Dreams ini terinspirasi dari bentuk pilar yang menyimbolkan kekuatan dari para wanita berjiwa muda. Desain yang unik, kuat, dapat membuatmu jadi trendsetter. 

Mondial juga mempersembahkan koleksi anting berlian model terbaru yang sangat modern dan tengah menjadi tren perhiasan terbaru yaitu ear lobe cuff, salah satunya adalah Ashly Earrings, dapat digunakan sebagai motivasi untuk selalu berusaha dalam menggapai mimpi.

3. Necklace

Mondial Dreams juga menghadirkan koleksi perhiasan kalung berlian. Melambangkan cita dan harapan untuk mencapai mimpi yang diidamkan, kalung berlian terbaru dari Mondial Dreams cocok untuk solidaritas jiwa muda yang berusaha untuk menggapai cita-citanya. 

Kalung berlian asli Mondial Dreams memiliki bentuk unik seperti curved cluster necklace juga solitaire fancy shape necklace yang dibuat dari bentuk potongan berlian mulai dari marquise hingga bentuk hati yang sungguh memukau. Emmeline Necklace yang termasuk dalam koleksi curved cluster necklace dari Mondial Dreams kali ini juga membawa pesan positif akan berbagai kerja keras yang dilakukan untuk mewujudkan cita-cita yang diidamkan.

4. Bangle & Bracelet

Koleksi Mondial Dreams memiliki bangle dan gelang berlian dengan desain dan kualitas yang hanya bisa dapatkan di Mondial. Bangle Mondial dreams memiliki desain mulai dari solitaire, geometris hingga double row bangle. 

Dalam koleksi double row, Adora Bangle dapat menjadi simbol kekuatan cinta dalam merealisasikan mimpi bagi orang terkasih. Sementara gelang berlian Mondial Dreams juga bisa dipilih karena penggabungan bentuk batu berlian unik seperti baguette dan round yang dapat membuat penampilan semakin stand out. 

Semua koleksi perhiasan berlian terbaru ini, tentunya dapat menjadi representasi wanita mapan, profesional dengan penampilan yang elegan dan modis. 

So, are you ready show your desire to #LivingTheDREAMS with Mondial? Untuk informasi ter-update dari Mondial, follow akun Instagram @mondial dan kunjungi website Mondial untuk mengetahui berbagai perhiasan berlian lainnya. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini