Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Indonesia Tempati Urutan ke-4 Penggemar Korean Wave Terbesar di Dunia

Top 3 Berita Hari Ini tentang Korean Wave, Indomie Goreng, dan sertifikat vaksin.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Indonesia yang menempati urutan keempat penggemar Korean Wave terbesar di dunia. Bahkan, satu dari dua orang Indonesia menyukai hal-hal yang berbau Korea, mulai dari film, drama, musik, dan acara hiburan lainnya.

Menurut Steven Calvin Victory, CEO iStyle.id, tren Korean wave ini ikut memengaruhi preferensi produk masyarakat dan menjadi inspirasi bagi mereka untuk menjalani kehidupan sehari-hari. Ini bisa terlihat dari bagaimana produk-produk Korea menjadi yang paling banyak diminati oleh pelanggan iStyle.id.

Indomie menjadi favorit warga di berbagai negara di dunia. Hal itu terbukti dengan Indomie Goreng yang masuk dalam daftar 10 mi instan terbaik versi New York Magazine.

NY Magazine menghadirkan delapan ahli yang terdiri dari chef, ahli kuliner, penulis buku masak, serta pecinta kuliner untuk menyusun daftar tersebut. Dua varian indomie goreng yang masuk dalam daftar ini adalah versi original dan ayam panggang.

Sementara itu, Chief Digital Transformation Officer Kementerian Kesehatan Setiaji meminta masyarakat untuk mengecek lebih dulu situs web PeduliLindungi. Setiaji berkata, jangan langsung mengecek ke aplikasi PeduliLindungi.

Pernyataan Setiaji tersebut menanggapi keluhan warga tentang sertifikat vaksin Covid-19 yang tidak muncul di aplikasi PeduliLindungi. Semua bahasan ini terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini. 

Indonesia Tempati Urutan ke-4 Penggemar Korean Wave Terbesar di Dunia

Di masa pandemi ini, belanja online menjadi salah satu aktivitas yang dilakukan banyak orang. Bagi Anda pecinta Korea, belanja aneka produk gaya hidup bernuansa Korea pun kini bisa dilakukan dengan mudah.

Salah satu cara adalah belanja melewati online mall. Terbaru, platform e-commerce iStyle.id mempromosikan sederet produk Korea dalam rangka ulang tahun ke-4 pada 10 Oktober 2021. Sejak 2017, platform iStyle.id memang sudah berfokus menghadirkan produk-produk kecantikan dan lifestyle asli dari Korea Selatan.

Selanjutnya...

2 Varian Indomie Goreng Masuk Daftar 10 Mi Instan Terbaik Versi New York Magazine

Tidak hanya untuk orang Indonesia, produk mi instan rilisan Indomie perlahan jadi favorit warga dari berbagai negara di dunia. Anda sekarang bisa dengan mudah menemukan konten orang asing mengulas Indomie dalam berbagai format di dunia maya. Berkaca pada kepopuleran tersebut, tidak heran jika produknya terus mencatat pengakuan demi pengakuan.

Dilansir dari The Strategist, Kamis, 7 Oktober 2021, kali ini giliran Indomie Goreng yang masuk dalam daftar 10 mi instan terbaik versi New York Magazine. Tidak hanya satu, total ada dua varian Indomie Goreng yang tercatat dalam daftar tersebut.

Selanjutnya...

Sertifikat Vaksin Tak Muncul di Aplikasi PeduliLindungi, Ini Jawabannya

 

Sejumlah warga mengeluhkan tentang tidak munculnya sertifikat vaksin Covid-19 di aplikasi PeduliLindungi. Hal tersebut dibenarkan Chief Digital Transformation Officer Kementerian Kesehatan Setiaji.

"Memang banyak sekali permasalahan soal ini (sertifikat vaksin tidak muncul), tapi permasalahan ini di hulu. Masyarakat langsung komplain tidak adanya sertifikat di PeduliLindungi," kata Setiaji dalam konferensi pers Launching Integrasi Fitur QR Code PeduliLindungi, Kamis, 7 Oktober 2021.

Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.