Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 4 Rahasia Utama Mempertahankan Kebahagiaan Ibu dan Anak di Tengah Pandemi

Liputan6.com, Jakarta Top 3 Berita Hari Ini tentang empat rahasia utama mempertahankan kebahagiaan ibu dan anak di tengah pandemi. Tiang penyangga rumah tangga adalah kebahagiaan seorang ibu.

Oleh karena itu, rumah tangga akan terpengaruh jika ibunya mengalami sesuatu. Karena kondisi mental ibu akan berdampak pada siklus interaksi negatif ibu dan anak. Dari empat hal tersebut salah satunya menjaga koneksi hubungan ibu dan anak.

Di samping itu, seorang penjual papeda berpenampilan unik dan di luar kebiasaan. Ia sengaja berdandan seperti kuntilanak dengan muka dipupur bedak putih dan sekelilng kelopak matanya diberi warna hitam.

Aksi penjual berbusana kuntilanak, tampak penjual melihat tajam ke arah perekam dan kemudian tertawa agak melengking dengan ekspresi datar. Cukup membuat bulu kuduk berdiri bagi orang yang mendengarnya.

Berita lainnya yang menarik perhatian tentang India yang akan mengizinkan turis asing masuk ke negaranya lewat penerbangan carter. Cara tersebut diambil India untuk melonggarkan pembatasan masuk.

Pengumuman mengenai modalitas dan tanggal dimulainya kembali perjalanan liburan diharapkan bisa disampaikan akhir September 2021. Pemerintah berencana membuka pintu bagi wisatawan asing secara bertahap. Semua bahasan ini terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini.

4 Rahasia Utama Mempertahankan Kebahagiaan Ibu dan Anak di Tengah Pandemi 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Pandemi ini tidak hanya berdampak secara fisik, tetapi juga emosi setiap pribadi, termasuk ikatan emosional ibu dan anak. Padahal, kebahagiaan seorang ibu dinilai sebagai tiang penyangga dari rumah tangga.

"Penting banget bagi seorang ibu untuk menyebarkan energi positif supaya anak-anak dapat tumbuh dengan bahagia," ujar Mona Ratuliu, presenter dan aktris, dalam acara virtual Bincang Shopee 10.10 Brands Festival : Rahasia Kebahagiaan Ibu dan Anak di Tengah Pandemi, Selasa, 21 September 2021.

Selanjutnya...

Saat Mbak Kuntilanak Jualan Papeda di Pinggir Jalan

Ada-ada saja tingkah penjual yang satu ini. Alih-alih menggunakan kostum biasa, ia memilih berdandan seperti kuntilanak, lengkap dengan muka dipupur bedak putih dan sekeliling mata diwarnai hitam.

Sontak, kehadiran kuntilanak di siang hari menarik perhatian pembeli, termasuk pemilik akun TikTok @@khoirunnisa3288. Ia mengunggah video penjual berdandan seperti kuntilanak yang sedang menjajakan papeda di pinggir jalan.

Selanjutnya...

India akan Izinkan Turis Asing Masuk Lewat Penerbangan Carter

Sejumlah negara mulai mencari cara untuk mengizinkan turis asing yang ingin mengunjungi negara mereka, salah satunya India. Turis asing yang telah divaksinasi akan diizinkan mengunjungi India dengan penerbangan carter.

Cara tersebut diambil India untuk melonggarkan pembatasan masuk. Pengumuman mengenai modalitas dan tanggal dimulainya kembali perjalanan liburan diharapkan bisa disampaikan akhir September 2021.

Selanjutnya...

2 dari 2 halaman

[INFOGRAFIS] Asah Kepandaian Matematis Anak Sejak Balita