Sukses

Gaya Klasik Serba Putih Kate Middleton Saat Rayakan Proyek Fotografi

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bertualang dengan bersepeda dan menuruni tebing di Lake Distric, Kate Middleton kembali mencuri perhatian lewat penampilannya. Kali ini, Duchess of Cambridge mengenakan setelan serba putih.

Dilansir dari laman People, Kamis, 23 September 2021, Kate Middleton tampak mengenakan blazer, flowing skirt dengan detail renda di bagian bawahnya. Tampilan itu terlihat ketika ia berkumpul bersama mitra yang mendukung proyek fotografinya, Hold Still.

Rambutnya ditata dengan ponytail dan pulasan makeup lembut yang menjadi ciri khasnya. Ibu tiga anak ini juga mengenakan aksesori, mulai dari anting-anting hingga cincin.

Istri Pangeran William ini turut mengundang dari National Portrait Gallery, The Book Fairies UK, Co-op, dan lainnya. "Terima kasih kepada mitra brilian yang membuat Hold Still menjadi kenyataan!" bunyi keterangan di akun Instagram resmi pasangan ini pada 23 September 2021.

"Butuh waktu lama untuk menyatukan semua orang di balik proyek luar biasa ini secara langsung, tetapi malam ini kami akhirnya berhasil. Ide untuk #HoldStill2020 muncul tepat di awal pandemi, dan bertujuan untuk menyatukan orang dan komunitas, menggunakan kekuatan fotografi yang luar biasa," tambah mereka.

Selama setahun terakhir, Kate telah berbicara dengan banyak finalis 100 Hold Still. Istana Kensington membagikan beberapa panggilan telepon tersebut di channel YouTube Kate dan Pangeran William yang baru diluncurkan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Cerita Kate

Pada Agustus 2021, Kate berbicara dengan Mila yang berusia 4 tahun tentang fotonya, yang disebut "Melindungi Mila,". Potret itu menunjukkan gadis kecil itu melambai kepada ayahnya dari sisi lain jendela.

Mila dan ibunya, Lynda, harus mengisolasi diri dari ayah Mila, Scott, dan kakak perempuannya, Jodi, untuk melindungi Mila saat dia menerima kemoterapi untuk leukemia limfoblastik akut. Kate berbicara kepada Mila tentang ketiga anaknya.

Setelah mengetahui warna favorit Mila adalah pink, pihak kerajaan berjanji akan mengenakan gaun berwarna pink jika suatu saat mereka bertemu. Kate memenuhi janjinya pada Mei lalu.

3 dari 4 halaman

Proyek Fotografi

Kate Middleton mengenakan color block skirt dress dari Me+Em. Gaun ini bernuansa sugar pink/bubblegum. Kate menemui Mila dan keluarganya di Istana Holyroodhouse selama tur Kate dan Pangeran William di Skotlandia.

Pada November 2020, Kate berterima kasih kepada semua fotografer yang berkontribusi pada proyek ini. "Bagi saya, bagian paling kuat dari proyek ini adalah menunjukkan betapa banyak orang dan komunitas telah berkumpul dan betapa pentingnya kita semua bagi satu sama lain," kata Kate Middleton.

"Terima kasih banyak telah menjadi bagian dari Hold Still dan untuk berbagi cerita Anda. dengan bangsa ini," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Infografis Waspada Mutasi Covid-19 Kombinasi Varian Inggris-India