Sukses

5 Hotel Bintang Lima di Kuta Bali dengan Harga di Bawah Rp 800 Ribu per Malam!

Di sini kami akan hadirkan rekomendasi Hotel Bintang Lima di Kuta Bali dengan harga di bawah Rp 800 ribu per malam.

Liputan6.com, Jakarta Pesona Kuta Bali tak pernah luntur di mata para pelancong. Meskipun banyak kawasan wisata Bali yang berkembang pesat seperti Nusa Dua, Seminyak, Uluwatu, dan Canggu, namun rasanya tak lengkap datang ke Bali tanpa berkunjung ke Kuta.

Selain pantai dan berbagai pilihan tempat hangout, hal yang disukai wisatawan adalah pengalaman menginap di hotel & resort. Nah, di sini kami akan hadirkan rekomendasi Hotel Bintang Lima di Kuta Bali dengan harga di bawah Rp 800 ribu per malam.

Tidak hanya kamar yang nyaman dan fasilitas bintang 5-nya, hotel-hotel & resort di Kuta Bali ini punya kolam renang yang menawan sekaligus menyenangkan untuk dinikmati bersama pasangan maupun keluarga.

Terpenting lagi, deretan Hotel di Bali telah menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Sehingga pengunjung bisa menginap dengan perasaan nyaman dan aman.

1. Bali Dynasty Resort

 

Bali Dynasty Resort ini memiliki 5 tipe kamar dengan pilihan tempat tidur  berbeda. Kamar-kamar juga memiliki balkon pribadi, sebagian besarnya dengan pintu kaca dan pemandangan taman atau kolam renang.

Selain beragam fasilitas bintang 5, hotel ini memiliki ragam pilihan kolam renang yang bisa memuaskan Anda dan keluarga. Ada 2 kolam renang luar ruangan dan kolam anak dengan seluncuran sepanjang 56 meter.

Bali Dynasty Resort berjarak 800 meter dari Pasar Seni Kuta, dan 1 km dari Kuta Square. Bandara Internasional Ngurah Rai dapat dicapai dengan 10 menit berkendara. Harga kamar per malam di Bali Dynasty Resort mulai Rp 530 ribuan.

Lokasi Bali Dynasty Resort di Jalan Kartika, Bali, Kartika Plaza, Kuta, Bulgaria, Indonesia, 8036.

2. The Kuta Beach Heritage Hotel

 

Berlokasikan tepat di seberang Pantai Kuta, The Kuta Beach Heritage Hotel - Managed by Accor memiliki akomodasi yang dilengkapi dengan baik dengan kolam renang outdoor yang menghadap ke laut.

Kuta Beach Heritage Hotel - Managed by Accor hanya berjarak 5 menit berjalan kaki dari Kuta Square dan Pasar Seni Kuta. Bandara Internasional Ngurah Rai dapat dicapai dalam waktu 15 menit berkendara dari hotel.  Dengan memadukan desain kontemporer dengan interior bertema desa nelayan, The Waves menawarkan menu internasional. Anda juga dapat bersantap di dalam kamar Anda yang nyaman. Harga kamar per malam di  The Kuta Beach Heritage Hotel mulai Rp 550 ribuan.

Lokasi The Kuta Beach Heritage Hotel di Jalan Pantai Kuta Br. Pande Mas Badung , Downtown Kuta, Kuta, Bali, Indonesia, 80361.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Holiday Inn Resort Baruna Bali, by IHG Hotel

Holiday Inn Resort Baruna Bali memiliki 4 tipe kamar dengan pilihan tempat tidur berbeda, termasuk kategori Junior Suite dan Suite 1. Menariknya bukan hanya pemandangan taman saja, Anda juga bisa memilih kamar dengan pemandangan laut.

Holiday Inn Baruna menawarkan kamar-kamar bergaya Bali dengan perabotan apik yang terletak di tengah taman lanskap. Resor ini memiliki kolam renang outdoor besar yang sangat dekat dengan pantai. Resort ini menawarkan fasilitas antar jemput bandara gratis. Harga kamar per malam di Holiday Inn Resort Baruna Bali mulai Rp 600 ribuan.

Lokasi Holiday Inn Resort Baruna Bali di jalan Wana Segara 33, Kartika Plaza, Kuta, Bali, Indonesia, 80361.

4. The Stones - Legian Bali, Marriott Autograph Collection Hotel

 

 

The Stones - Legian Bali terletak di tepi pantai di ujung selatan Pantai Legian dan memiliki berbagai tipe kamar premium dan suite. Tak hanya menawarkan kolam renang luar ruangan yang besar dengan cabanas, sundeck, dan taman vertikal.

The Stones - Legian Bali juga menyajikan beragam masakan internasional yang lezat, The Long Rice Table khusus menghidangkan masakan khas Indonesia, sedangkan Big Fish Bar & Grill menawarkan berbagai hidangan laut panggang yang mewah.

Area Seminyak yang trendi dapat ditempuh dalam 10 menit berkendara dari The Stones - Legian Bali, Marriott's Autograph Collection Hotel. Pusat Perbelanjaan Beachwalk hanya 5 menit berjalan kaki. Harga kamar per malam di The Stones - Legian Bali mulai Rp 700 ribuan.

Lokasi The Stones - Legian Bali di Jalan Raya Pantai Kuta, Banjar Legian Kelod, Legian Bali., Downtown Kuta, Kuta, Bali, Indonesia, 80361.

5. The Patra Bali Resort & Villas

 

Penginapan selanjutnya di kawasan pantai Kuta Bali adalah The Patra Bali Resort & Villas. Resor ini berlokasi di Jalan Ir. H Juanda, South Kuta Beach, Tuban, Kuta, Bali, Indonesia, 80361. Selain menawarkan kamar tipe Deluxe dan Suite, terdapat pula Vila yang cocok menjadi penginapan bulan madu Anda.

Kamar-kamarnya  luas menampilkan interior yang klasik dengan perabotan kayu yang kokoh serta menawarkan balkon pribadi dengan pemandangan taman tropis yang hijau. Lebih dari itu, Resor ini memiliki 4 restoran, spa lengkap, kolam renang laguna yang besar, kolam renang tepi laut, dan Wi-Fi gratis serta menawarkan fasilitas antar jemput dari bandara.

Harga kamar per malam di The Patra Bali Resort & Villas mulai Rp 720 ribuan.

Itulah 5 hotel bintang lima di kawasan Kuta Bali, ingin Hotel dan Resort yang lebih premium? Ada satu penginapan yang bisa Anda lirik, yaitu Hard Rock Hotel Bali. Terletak di sepanjang Pantai Kuta, Hard Rock Hotel Bali menampilkan dekorasi yang terinspirasi dari budaya musik rock and roll.

 

Hard Rock Hotel Bali memiliki kolam renang outdoor asimetris terbesar di Bali, lengkap dengan pulau pasir, dinding panjat tebing, spa, restoran, dan tempat parkir gratis. Anda juga dapat menikmati pemutaran film gratis berdasarkan permintaan, atau menggunakan speaker Bluetooth berkualitas tinggi secara gratis. Starz Diner buka sepanjang hari, menawarkan hidangan Asia a la carte dan makan malam prasmanan Internasional, sementara Splash Bistro menawarkan hidangan Barat dan minuman dingin di tepi kolam renang.

Temukan berbagai akomodasi menarik lainnya di Tokopedia. Booking hotel gak perlu pusing lagi, pasti dapat kamar, harga terbaik dan layanan 24 jam.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini