Sukses

Arkana Jadi Kebahagiaan Ridwan Kamil di Momen Idul Fitri

Liputan6.com, Jakarta - Idul Fitri  tahun ini terasa lebih istimewa bagi Ridwan Kamil sekeluarga. Kehadiran sang anak bungsu, Arkana Aidan Misbach, jadi alasannya.

"Namun, juga sama-sama sedih seperti yang lain, Hari Lebaran ini belum bisa mudik bertemu ibunda tercinta karena aturan pandemi ini," kata Gubernur Jawa Barat itu, Kamis, 13 Mei 2021.

Dalam unggahan di akun Instagram-nya, Kang Emil, sapaan akrabnya, berharap semua bisa berbahagia walau suasana belum normal. Masih di unggahan yang sama, Kang Emil tampak santai bersama keluarga, termasuk Arkana.

Mereka kompak mengenakan pakaian senada berwarna biru. Mantan Wali Kota Bandung itu mengenakan jas biru berpadu inner serupa dengan motif floral dan sarung hitam.

Sementara putra Ridwan Kamil, Emmiril Khan Mumtadz, juga mengenakan jas dan baju biru dengan motif floral berpadan celana biru tua. Sedangkan, sang istri, Atalia Praratya, dan putrinya, Camillia Laetitia Azzahra, kompak mengenakan dress warna biru dengan motif senada.

2 dari 4 halaman

Arka Curi Perhatian

Potret kebahagiaan Ridwan Kamil saat Lebaran bersama keluarga pun mencuri perhatian warganet. Tidak sedikit yang membicarakan anak pertama dan kedua mereka.

Namun, Arka juga cukup menarik perhatian warganet, terutama foto memperlihatkannya sedang duduk di lantai dengan wajah sedih dan hendak menangis. Seperti anggota keluarga lain, bocah lelaki ini berbusana biru, namun menggunkan celana jeans.

"Slide terakhir adalah dede ketika uang thrnya diambil ibu wkwk," gurau seorang warganet. 

3 dari 4 halaman

Dicabutnya Dukungan Golkar untuk Ridwan Kamil

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: