Sukses

Pose Hailey Baldwin Pakai Bra Emas Saint Laurent Saat Pemotretan

Liputan6.com, Jakarta - Hailey Baldwin jadi sampul majalah fesyen, Harper’s Bazaar US, edisi Mei 2021, mengenakan tank top berbahan logam dari Balenciaga. Melengkapi tampilan, rambut istri Justin Bieber ini dikuncir kepang dengan riasan kemerahan.

Kendati tampilan itu didapuk jadi sampul, yang justru menarik perhatian adalah potretnya yang ditaruh di bagian dalam majalah. Melansir laman Page Six, Rabu (28/4/2021), Hailey kedapatan memakai bra emas Saint Laurent di bawah jaket tuksedo.

Ia pun memperlihatkan beberapa aksen tak biasa, termasuk riasan daun emas berbintik-bintik di sekitar mata. Potongan logam yang kokoh memang jadi bagian koleksi Musim Panas 2021 Saint Laurent, karya direktur kreatifnya, Anthony Vaccarello.

Visualnya dijelaskan terinspirasi kolaborasi rumah mode Prancis 1969 dengan perhiasan Claude Lalanne yang mencakup pemeran patung model legendaris, Veruschka. Kolaborasi yang sama juga menginspirasi "pelindung dada anatomis" Tom Ford dari lini mode Musim Semi 2020 miliknya, yang dikenakan Gwyneth Paltrow dan Zendaya.

Baldwin berpose dengan bra yang terinspirasi item serupa yang dibuat hampir tiga dekade sebelum ia lahir. Tetapi, sebagian besar wawancaranya untuk edisi majalah itu berfokus pada kehidupan modern dan masa depannya, termasuk sisi negatif dari hidup di era digital.

"Ketika berbicara tentang media sosial, saya telah melalui banyak sekali perbandingan. Membandingkan diri saya dengan orang lain, dibandingkan dengan orang lain, merasa seperti saya perlu memiliki tipe tubuh seperti ini untuk merasa nyaman dengan diri saya sendiri," kata Hailey Bieber.

2 dari 4 halaman

Perjuangan Mencintai Diri Sendiri

Masih di wawancara yang sama, Hailey Baldwin juga terbuka tentang ketidakamanan dan perjuangan untuk mencintai dirinya sendiri. "Saya baru berusia 24 tahun, dan saya masih mencari tahu siapa saya sebagai seorang wanita. Siapa saya dalam karier saya. Siapa saya sebagai istri," katanya.

"Setiap orang memiliki rasa tidak aman. Hanya karena orang mengatakan (saya) cantik? Itu bukan cara saya melihatnya, dan itu bukan perasaan saya sepanjang waktu," imbuh putri Stephen Baldwin tersebut.

"Ketika saya melihat seorang wanita menemukan tujuannya dan melakukan apa yang seharusnya dilakukan dalam hidup ini, saya merasa sangat terinspirasi. Itulah mengapa saya menyukai Kamala Harris. Kecantikannya bersinar dalam berbagai cara. Ia sangat kuat dan percaya diri," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar COVID-19 Mati Gaya

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: