Sukses

Gaya Hailey Baldwin Lakoni Fashion Show Moschino dalam Format Berbeda

Liputan6.com, Jakarta - Hailey Baldwin kembali beraksi memeragakan busana di runway fashion show. Model berusia 24 tahun ini ambil bagian dalam show Musim Gugur 2021 Jeremy Scott untuk Moschino pada Kamis, 25 Februari 2021.

Dilansir dari laman PageSix, Jumat (26/2/2021), di kesempatan itu, Baldwin tampil dalam balutan setelan garis-garis. Istri Justin Bieber ini melengkapi penampilan dengan topi kecil dan dompet newspaper trompe l'oeil.

Masa pandemi Covid-19 menjadikan show ini tidak biasa. Mereka yang tampil mulai dari Dita Von Teese, Miranda Kerr, Winnie Harlow, dan, tentunya Hailey Baldwin, unjuk gigi dalam format klip bertajuk "Jungle Red."

Beberapa dari mereka terlihat menyesap teh dan duduk di teater. Sedangkan, Maye Musk mempresentasikan peragaan busana di panggung, di mana Baldwin memimpin sekelompok model.

Scott menyebut klip itu sebagai "pertunjukan dalam sebuah pertunjukan." Ia menambahkan, aksi itu terinspirasi dari film George Cukor tahun 1939 The Women.

Dilansir dari CNN, adegan awal film The Women, pemeran yang semuanya perempuan, memang tampak menghadiri fashion show untuk melihat langsung gaya mode terbaru.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Tampilan Runway yang Berbeda

Inspirasi Scott adalah seorang perempuan kosmopolitan abad ke-20, di mana ia hadir dengan sensibilitas yang diperbarui. Perbedaan penting yang dingin ditonjolkan adalah adanya kelompok perempuan lebih beragam dengan ansambel serba putih Cukor.

Menunjang ide tersebut, Scott juga memasukkan model dengan ukuran tubuh dan usia yang beragam. "Tidak hanya ada satu pola dasar usia atau kecantikan," kata Scott.

"Jadi pada intinya, itu jauh lebih sesuai dengan kehidupan, tetapi 'tidak benar' untuk film atau jenis pola dasar yang akan dilestarikan Hollywood, terutama di tahun 1930-an," tambahnya.

Dalam klip produksi Moschino, para model bergeser dari pekerjaan di hari kerja ke waktu luang akhir pekan. Mereka terlihat mengunjungi museum seni, teater, dan pedesaan. Film ini mengambil namanya dari corak cat kuku yang didambakan dalam film karya Cukor.

3 dari 4 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: