Sukses

Rose BLACKPINK Resmi Jadi Ambassador Global Saint Laurent

Kabar gembira ini hadir tak lama setelah BLACKPINK resmi merilis lagu terbaru mereka, How You Like That.

Liputan6.com, Jakarta - Girlband K-pop BLACKPINK baru meluncurkan lagu sekaligus video klip teranyar bertajuk How You Like That pada Juni, 26 Juni 2020. Tak berselang lama, sebuah kabar gembira kembali mengejutkan Blink, demikian penggemar setia mereka akrab disapa.

Dilansir dari W Magazine, Selasa (1/7/2020), salah seorang personel BLACKPINK, Rose, didaulat menjadi wajah global untuk rumah mode mewah Prancis, Yves Saint Laurent (YSL). Hal ini terlihat dari video campaign bernuansa hitam putih oleh fotografer David Sims.

Dalam video, Rose BLACKPINK tampil dalam balutan gaun mini dengan sentuhan renda hitam. Gaun tersebut diambil dari koleksi musim gugur 2020 creative director Anthony Vacarello.

Penyanyi kelahiran Selandia Baru itu juga tampil di situs web Yves Saint Laurent. Vacarello dan YSL dikatakan telah cukup lama melirik Rose.

Sebelumnya, pemilik nama lengkap Park Chae Young ini tampil debut di front row dalam show musim semi YSL tahun lalu. Rose kembali muncul di antara penonton untuk show terbaru pada Maret lalu.

Rose BLACKPINK bukan satu-satunya personel yang bekerja sama dengan brand fashion ternama. Rekannya di BLACKPINK, Lisa, jadi salah satu bintang dalam campaign shot terbaru Celine oleh artistic director Hedi Slimane.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kebahagiaan Rose

Rose BLACKPINK tak dapat menutupi kebahagiaan atas pencapaian yang diraihnya. Ia juga terlihat mengunggah video Fall 20 YSL melalui akun Instagram pribadinya pada 29 Juni 2020.

Tak banyak keterangan yang ia tuliskan dalam caption. "Love @ysl by @anthonyvaccarello," tulis Rose.

Selain video singkat itu, Rose juga membagikan potret dalam balutan blus lengan panjang bermotif leopard yang dipadu dengan high waist pants dan ikat pinggang kecil.

Rambut panjangnya dibiarkan tergerai indah. Seperti campaign video, potret yang menunjukkan Rose berpose dengan tangan di kantong celana itu juga hadir dengan nuansa hitam putih.

"So honored to be a part of this. @ysl @anthonyvaccarello (Sangat terhormat menjadi bagian ini)" tulis Rose dalam kolom keterangan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.