Sukses

Lip Tint Rp 60 ribu-an Jadi Rahasia Bibir Pink Merona Rose BLACKPINK

Produk makeup harga terjangkau yang dipakai Rose BLACKPINK ini buktikan cantik tak perlu mahal.

Liputan6.com, Jakarta - Di samping kemampuan vokal dan gerakan dance eye catching, masih banyak yang menarik untuk diulik dari penampilan Rose BLACKPINK. Satu dari sekian banyak topik yang bisa dibahas adalah riasan wajah.

Chromatic look dengan dominasi warna rose gold atau cokelat nude jadi tampilan yang sering kali diandalkan perempuan kelahiran Auckland, Selandia Baru, tersebut. Bagian lebih dramatis biasanya ada di mata Rose yang didandani dengan gaya cat eyes.

Soal produk, siapa sangka kalau Rose BLACKPINK tak mengutamakan beauty item branded. Dalam sebuah video singkat yang diunggah di akun Instagram-nya, @roses_are_rosie, beberapa waktu lalu, tampak Rose dipakaikan lip tint yang membuat bibirnya jadi pink merona.

Sang makeup artist mengungkap lewat akun Instagram-nya, @maeng666, Rose ternyata memakai lip tint keluaran merek asal Thailand, Plankton Matte Cushion and Moist Tint shade Sandy seharga 149 bath atau setara Rp 67 ribu.

Berdasarkan keterangan di akun Instagram @babybrightclub yang di-tag sang makeup artist, shade lip tint yang dipakai Rose BLACKPINK sekarang sudah sold out. Tapi, delapan shade lain masih tersedia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Detail Tampilan Rose BLACKPINK

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ROSÉ (@roses_are_rosie) on

Selain mengungkap merek lip tint yang dipakai, makeup artist tersebut menjelaskan detail penampilan Rose BLACKPINK di video tersebut. Ia mengatakan, memilih Kiss Me Heavy Rotation Coloring Eyebrow warna coklat muda pada bagian alis agar terlihat serasi dengan warna rambut pirang Rose.

Untuk mata terkesan dramatis, ia memakai eye shadow MAC, Kiss Me's Super Keep Liner dan Kiss Me's Water Free Cara. Sementara untuk menambah kesan berkilau, produk eyeshadow merek Stila pun ditambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.