Sukses

Hangry Luncurkan Paket Yuk Tahan Yuk, Apa Saja Menunya?

Ada tujuh pake menu yang diluncurkan Hangry untuk mengisi Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut Ramadan, Hangry meluncurkan paket spesial bertema "Yuk Tahan Yuk". Promosi itu menghadirkan paket dari beragam brand yang berada di bawah pengelolaan restoran virtual tersebut.

"Program Yuk Tahan Yuk dari Hangry bertujuan mengajak pelanggan untuk kembali fokus pada esensi utama Ramadan, yaitu kesucian. Kesucian dari mulai berbuat baik dan tetap menjalankan protokol kesehatan, kemudian menahan haus dan lapar, hingga menahan marah dan godaan dari hal-hal yang menjauhkan dengan Tuhan," kata Abraham Viktor, CEO Hangry, dalam rilis yang diterima Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Terdapat tujuh menu yang bisa dipilih. Semua menu yang ditawarkan dinamai secara unik. Paket dengan nuansa Ramadan ini memiliki potongan harga hingga 50 persen. Menu yang ditawarkan adalah sebagai berikut:

- Tahan Kesendirian A, paket berisikan satu makanan dari brand Hangry seharga Rp47.200 + takjil gratis,

- Tahan Kesendirian B, paket berisikan satu makanan dari brand Hangry dan satu minuman tea series dari Dari Pada seharga Rp47.080,

- Tahan Mendua, paket berisikan dua makanan dari brand Hangry seharga Rp94.399 +dua takjil gratis,

- Tahan Berkeluarga, paket berisikan tiga makanan dari brand Hangry sehargaRp141.600 + tiga takjil gratis,

- Tahan Sampe Buka, paket berisikan satu makanan dari brand Hangry sehargaRp48.880 + takjil gratis,

- Tahan Haus, paket berisikan dua minuman dari Dari Pada seharga Rp36.800,

- Gak Bisa Tahan Lagi, berisikan minuman spesial Ramadan dari Hangry seharga Rp17.766.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbagi dengan Tenaga Kesehatan

Selain menghadirkan menu bundling, Hangry juga meluncurkan kampanye #MoonChickenBerbagiMovement. Ada dua menu spesial yang dihadirkan yang berkolaborasi eksklusif dengan salah satu aplikasi layanan transportasi, yakni chicken sambal matah rice set dan chicken ground zero rice set.

#MoonChickenBerbagiMovement merupakan kegiatan amal. Setiap pembelian menu apapun di Moon Chicken dan menggunakan kode promo #GFMCBERBAGI pada layanan tersebut pada periode 26 April hingga 2 Mei, pelanggan sudah mendonasikan satu makanan kepada tenaga kesehatan yang melayani pasien Covid-19.

"Tentunya karena kami juga ingin lebih dekat kepada pelanggan. Semoga rangkaian kegiatan yang Hangry lakukan dapat menemani pelanggan saat menjalankan puasa," kata Abraham.

3 dari 3 halaman

Camilan Tradisional yang Tampil Kekinian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.