Sukses

6 Inspirasi Hijab Outfit dengan Puff Sleeves ala Richa Etika Ulhaq

Richa Etika Ulhaq memadukan hijab outfitnya dengan sentuhan busana puff sleeves yang bisa Anda sontek.

Liputan6.com, Jakarta - Para perempuan berhijab kini dapat menciptakan kreasi padu padan yang stylish nan kece, namun tetap sesuai dengan syariat Islam. Gaya yang bisa Anda sontek adalah hijab outfit ala influencer Richa Etika Ulhaq.

Richa selalu terlihat kreatif dalam memadukan hijab outfit. Sebagian besar busana tersebut bernuansa feminin dengan memadukan atasan puff sleeves dan item lain.

Busana puff sleeves atau lengan yang menggembung akan tampak apik jika dipadu dengan fashion item lainnya. Yuk, simak inspirasi yang bisa Anda sontek dari gaya Richa Etika Ulhaq berikut ini.

Puff Sleeves dan Rok Floral

Richa tampil ceria saat mengenakan kemeja berwarna kuning jagung dengan model puff sleeves yang dipadukan bersama rok floral dengan warna dasar krem. Tampilannya dilengkapi dengan pasmina berwarna moka, tas selempang dengan hiasan bunga matahari yang terlihat lucu dan menggemaskan, serta high heels berwarna putih.

Puff Sleeves dan Overall

Padukan kemeja putih berbahan satin dengan model puff sleeves bersama overall cokelat berbahan corduroy. Melengkapi tampilannya, Richa mengenakan pasmina berwana abu tua, tas selempang dan flat shoes. 

Puff Sleeves dan Denim

Richa memaduk-padankan hijab outfitnya dengan beberapa warna, saat mengenakan tunik floral puff sleeves dengan dominasi warna hijau dan kulot denim berwana biru. Ia juga menambahkan pasmina warna plum, tas selempang warna pink serta flat shoes warna krem pada tampilannya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Puff Sleeves dan Rok

Richa terlihat manis saat kenakan tunik puff sleeves warna pink dengan motif bunga-bunga kecil yang dipadankan dengan rok warna thulian pink. Menambah kesan manis ia mengenakan pasmina flamingo pink dan boots warna krem. Tampilan ini cocok untuk Anda yang memiliki tubuh mungil dan ingin tampil dengan kesan feminin.

3 dari 5 halaman

Puff Sleeves dan Kulot

Kenakan kemeja puff sleeves putih berbahan katun dengan motif bunga matahari di beberapa bagian, lalu dipadukan dengan celana kulot berwarna cokelat. Melengkapi tampilannya, Richa mengenakan pasmina warna stone gray, tas selempang kecil dan flat shoes.

 
4 dari 5 halaman

Puff Sleeves dan Rok Plisket

Tampil kasual ala Richa dengan mengenakan sweater puff sleeves warna krem dengan bordiran bunga pada bagian bahu yang dipadukan dengan rok plisket warna coral. Agar semakin terlihat kasual, Richa menambahkan pasmina warna carnation pink dan sepatu sneakers. (Dinda Rizky Amalia Siregar)

5 dari 5 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.