Sukses

6 Hijab Outfit ala Indah Nada Puspita, Simpel nan Stylish

Anda dapat sontek inspirasi hijab outfit selebgram Indah Nada Puspita untuk tampilan ke berbagai kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta - Tampil santai dan tidak kaku adalah keinginan setiap perempuan berhijab. Kunci utama tampil modis dengan hijab adalah kemampuan padu padan busana dan gaya influencer Indah Nada Puspita dapat Anda sontek.

Indah Nada Puspita tak jarang memadukan busana dengan berbagai nuansa, mulai dari warna netral hingga cerah serta pakaian polos. Lantas, seperti apa gaya Indah Nada Puspita yang dapat jadi inspirasi Anda berpakaian dalam berbagai kesempatan? Yuk, simak rangkumannya berikut ini.

1. Girly dengan Nuansa Floral

Ingin menonjolkan kesan girly, Indah tampil dengan sweater berwarna merah muda, lalu dipadukan dengan rok plisket floral.Ia juga mengenakan hijab biru muda yang senada dengan warna rok plisketnya.Untuk melengkapi penampilan, Indah memakai sepatu putih dan tas jinjing warna hitam. 

2. Tampilan Cerah

 

Indah tak ragu untuk tampil mengenakan pakaian berwarna cerah. Kali ini ia tampil dengan mengenakan blazer berwarna kuning cerah dan inner berwarna hitam.

Indah Nada Puspita juga mengenakan rok rempel dengan kombinasi warna kuning dan hitam. Indah turut mengenakan hijab krem yang dililit bagian ujungnya ke belakanga, tas tangan warna dari rumah mode mewah, Dior, warna cokelat tua serta sepatu bot hitam.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

3. Warna Nertal dan Simpel

Kali ini warna netral menjadi pilihan Indah untuk berpenampilan. Kenakan tunik warna putih dan celana bahan berwarna krem lalu dipadukan dengan hijab berwarna krem dan high heels warna putih. Sebagai pelengkap, Indah memilih tas tangan berwarna cokelat tua.

3 dari 6 halaman

4. Jaket Kulit untuk Kesan Boyish

Tampil dengan jaket kulit berwarna hitam membuat penampilan Indah terlihat sedikit boyish. Penampilan Indah juga didukung dengan legging hitam dan sepatu bot berwarna hitam agar tampak lebih apik.

Sisi feminin Indah tetap diperlihatkan dengan penggunaan rok plisket warna hijau. Sebagai pelengkap Indah menggunakan jilbab abu-abu dan tas selempang dengan gradasi warna merah dan biru.

 
4 dari 6 halaman

5. Kasual Namun Tetap Menawan

Tampil dengan gaya kasual, Indah memilih mengenakan tunik berwarna putih yang dipadankan dengan luaran panjang berwarna hitam. Urusan jilbab, Indah lebih memilih mengenakan jilbab dengan warna netral, yakni krem. Menambah modis penampilannya, ia mengenakan sneakers hitam, tas tangan berwarna cokelat tua serta kacamata hitam.

 
5 dari 6 halaman

6. Padukan Kemeja dan Jeans

Gaya santai ini didapatkan Indah dengan mengenakan kemeja berwarna biru muda yang dipadankan dengan celana jeans. Agar tampilannya makin santai, Indah hanya mengenakan jilbab putih yang bagian ujungnya dililit ke belakang, flat shoes serta tas tangan warna cokelat. (Dinda Rizky Amalia Siregar)

 
6 dari 6 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.