Sukses

6 Inspirasi Hijab Outfit ala Jenahara yang Kasual dan Stylish

Jenahara tak jarang memadukan tampil kasual hingga bermain dengan busana yang memiliki ragam pattern.

Liputan6.com, Jakarta - Desainer Jenahara Nasution dikenal kerap tampil dalam balutan paduan busana yang stylish. Hijab outfit Jenahara dapat Anda sontek, baik dari pemilihan model busana hingga padu padannya.

Jenahara membagikan gaya stylish nan kecenya dalam deretan unggahan di akun Instagram pribadi. Paduan warna netral dan paduan outfit bertumpuk tak jarang menghiasi penampilannya yang effortless nan menawan.

Lantas, seperti apa saja inspirasi penampilan dengan hijab outfit ala Jenahara? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Kasual nan Simpel

Jenahara memilih mengenakan oversized shirt warna putih polos yang dipadu dengan boyish jeans. Tampilan kasualnya juga didukung dengan sneakers, pemakaian hijab hitam dengan visor hat berwarna senada.

Layering

Aksen tumpuk terlihat dari pemilihan atasan lengan panjang bermotif garis-garis yang dipadu dengan parka jacket hijau army. Atasan ini dipadu dengan celana high waist cokelat dengan ikat pinggang, topi, dan hijab warna hitam. Jenahara kembali memilih sneakers dalam penampilannya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Bermain dengan Motif

Jenahara tampak mengenakan kaus putih yang dibalut dengan outer berkantong empat bernuansa merah marun. Menariknya, outer tersebut hadir dengan sentuhan motif leopard.

Atasan itu lalu dilengkapi dengan celana yang memiliki dua motif dan warna yang berbeda. Sembari membawa tas tangan, penampilan ini dilengkapi dengan pemakaian hijab hitam, kacamata hitam, dan sneakers.

3 dari 6 halaman

Serba Hitam

Kali ini, Jenahara mengenakan inner warna putih yang dibalut dengan long shirt polos warna hitam dan celana panjang hitam dengan sentuhan oranye dan di sisi sampingnya. Ia kembali mengenakan hijab hitam, visor hat warna senada, dan sandal warna putih.

4 dari 6 halaman

Simple Chic

Tampilan simpel Jenahara ini didukung dengan pemilihan blouse dengan sentuhan motif berbeda, dari kotak-kotak hingga garis-garis. Terlihat pula paduan warna putih, hitam, dan abu-abu yang berpadu manis.

Atasan ini dipadu dengan celana panjang hitam dan hijab warna senada. Ia kembali mengenakan sneakers dan transparent socks bermotif polkadot.

 
5 dari 6 halaman

Pilihan Motif

Ingin tampil beda namun tetap stylish? Anda dapat sontek gaya Jenahara satu ini, di mana ia memilih kaus htam yang dipadu dengan long coat dan celana panjang bermotif plaid yang dibalut sentuhan warna putih dan hitam. Gaya andalannya kian diperkuat dengan hijab warna hitam dan sneakers warna senada.

 
6 dari 6 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.