Sukses

Putri Anne Ungkap Menu Sahur Andalan Arya Saloka yang Susah Bangun

Arya Saloka dan istrinya, Putri Anne, mengaku jarang makan nasi saat sahur.

Liputan6.com, Jakarta - Tiap orang biasanya punya menu sahur andalan, apalagi mereka yang punya banyak kesibukan seperti para selebritas. Begitu juga dengan Arya Saloka, aktor yang namnaya sedang melambung leewat sinetron Ikatan Cinta yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Di bulan Ramadan tahun ini, istri Arya Saloka, Putri Anne mengungkap menu sahur sang suami yang kini disibukkan dengan kegiatan syuting sinetron.

Ayah satu anak itu ternyata jarang makan nasi saat sahur. Bukan karena sibuk syuting, tapi karena ia susah dibangunkan kalau sudah tidur dan gampang tertidur saat sudah bangun. Ternyata, Putri Anne juga punya kebiasaan yang sama.

Hal tersebut diungkapkan Putri Anne di media sosial Instagramnya. Aktris berusia 30 tahun ini juga mengungkapkan alasannya. "Aku sama baba (Arya) itu jarang saur makan nasi. Kita team pelor (nempel molor) ya hahaha," ungkapnya dalam Instagram Story-nya, Senin, 12 April 2021.

Sebagai gantinya, Putri Anne dan Arya Saloka mengonsumsi roti, kurma, dan susu untuk menu sahur. Untuk mengakali agar tidak terlalu lapar di siang hari saat menjalankan ibadah puasa, Putri Anne dan Arya Saloka biasanya menyempatkan diri untuk makan sebelum tidur.

"Jadi makan roti, kurma, susu, dah gitu aja, makan malem aja paling jam 12," tulis wanita yang juga pernah bermain sinetron itu.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menu Simpel

Terkadang, Putri Anne membuat hidangan sahur yang simpel di menit-menit terakhir sebelum waktu subuh. Menu simpel itu juga tidak jauh-jauh dari roti.

"Kalau aku gini yah, jam 9 aja makan. Jam 10 bobo, 40 menit sebelum subuh, bangun terus bikin roti," ucapnya lagi. Selain berbagi menu sahur, Putri Anne juga menuliskan permohonan maaf menjelang bulan Ramadan. 

"Insha Allah dimudahkan ya puasanya temen-temen yang berpuasa sambil bekerja. Mohon maaf lahir batin. Love, us @arya.saloka," tulisnya di Instagram Story.

Arya Saloka dan Putri Anne memang hanya sahur berdua. Putra mereka, Ibrahim Jalal baru memasuki usia dua tahun dan belum bisa berpuasa.

3 dari 3 halaman

Aman Berpuasa Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.