Sukses

Ulang Tahun, Styles dan Lippo Malls Tawarkan Berbagai Loyalty Program

Aplikasi customer loyalty rewards dirancang dengan teknologi untuk memberi kemudahan kepada pengguna aplikasi.

Liputan6.com, Jakarta Sejak diluncurkan 2 tahun lalu, Styles memberikan berbagai program menarik bagi pengunjung Lippo Malls melalui aplikasi customer loyalty rewards dengan teknologi yang dirancang dengan tujuan memberikan kemudahan kepada pengguna aplikasi.

Bertepatan dengan perayaan anniversary Lippo Malls ke-32 tahun di bulan Maret ini, Styles menghadirkan program bagi penggunanya yaitu Styles Loyalty Awards yang dimulai pada tanggal 15 Maret hingga 30 April 2021, berlaku di lebih dari 50 mal yang dikelola Lippo Malls Indonesia.

Dengan total hadiah senilai Rp100.000.000 dalam bentuk Kris Flyers Miles dengan total 45,000 miles untuk tiga orang pemenang, dengan masing-masing pemenang mendapatkan 15,000 miles atau setara tiket pulang pergi Jakarta – Singapura dengan maskapai Internasional Singapore Airlines sebagai hadiah utama.

Pemenang juga akan mendapatkan beragam hadiah dan voucher menarik seperti voucher menginap gratis 3 hari 2 malam dari Prime Plaza Hotel Group, voucher dari Optik Melawai, Fitness First, Everbest, Imperial Kitchen & Dimsum, produk dari Sam Kim, The Face Shop, Mineral Botanica, Miniso, Make Over, SASC, Wacoal, Ximivogue, dan Puyo Dessert.

Untuk mendapatkan ragam hadiah di atas, member Styles cukup melakukan transaksi belanja minimum Rp200.000 dalam satu struk belanja dan tidak berlaku akumulasi struk atau kelipatannya di semua tenant yang ada di Lippo Malls. Member juga dapat melakukan earning struk belanja baik melalui Customer Service di mal ataupun Self Earning melalui aplikasi Styles untuk mengumpulkan e-coupon Lucky Styles. Member paling loyal ditentukan dari banyaknya e-coupon Lucky Styles yang dikumpulkan.

Untuk meningkatkan layanan, Styles melengkapi perayaan ulang tahun keduanya dengan meluncurkan versi 3.0 yang dirancang untuk memudahkan penggunanya dalam mendapatkan kemudahan informasi dan rewards karena dirancang sebagai aplikasi yang user friendly dalam tampilan desain juga penyederhanaan alur pengguna/ member’s journey.

Styles juga memperkuat identitas dengan pemilihan warna magenta sebagai brand identity color sehingga lebih trendy dan modern, serta menyederhanakan pembagian level member menjadi 3 yaitu level Satin dengan transaksi kurang dari Rp500,000/bulan, Velvet dengan transaksi mulai dari Rp500.000-Rp4.999.999/bulan, dan Silk dengan transaksi sama dengan atau lebih dari Rp5.000.000/bulan sehingga member dapat dengan mudah melakukan upgrade level.

Styles juga menghadirkan program Point Rewards Redemption khusus untuk member dengan total nilai voucher sebesar 7 Milyar dalam bentuk lebih dari 30.000 voucher yaitu e-voucher produk seperti Smartphone OPPO A53, Printer HP 252 N, Tas Kamera Lowepro Pro Roller x200AW, boneka Lippo Malls.

Selain itu ada aneka merchandise dan e-voucher belanja berbagai produk tenant Lippo Malls seperti Solaria, Xing Fu Tang, Shihlin, D’Cost, Yoshinoya, Kopi Kenangan, Make Over, Wardah, Emina, Nature Republic, Buccheri, Ta Wan, Ichiban Sushi, Dapur Solo, Warung Tekko, Auntie Anne’s, Fitness First, Yves Rocher, serta e-voucher dari partner Styles yaitu Lalamove, Paxel, First Media, GRAB, Klik’N Clean, Matahari.com, HaloDoc, Bibit, dan Hotelmurah.com

Danny Crayton selaku Chief Marketing Officer PT Lippo Malls Indonesia menjelaskan bahwa, “Program ini dirancang untuk meningkatkan member Styles dengan target kenaikan 10.000 member dengan 60% nya kami fokuskan pada pengunjung mal yang berada di wilayah Jabodetabek, dan 40% lagi kami fokuskan dari pengunjung di luar Jakarta meliputi Medan, Palembang, Bandung, Jawa barat, dan Jawa Timur.

Selain untuk meningkatkan member, program ini sengaja dihadirkan untuk memberikan apresiasi kepada pengunjung setia Lippo Mall melalui perayaan Lippo Malls yang ke-32 tahun dan khususnya bagi member Styles yang setia menggunakan aplikasi ini sejak diluncurkan 2 tahun lalu dengan menargetkan 70% jumlah total redemption dari total 30.000 voucher yang kami sediakan.”

Gebreine Jessyca Palit, Head of Digital PT Lippo Malls Indonesia menambahkan, “Perubahan design interface yang modern dan trendi yang diluncurkan pada perayaan 2 tahun Styles ini juga dirancang khusus selain bertujuan untuk memudahkan member Styles mendapatkan informasi tentang Lippo Malls juga bertujuan untuk memberikan pengalaman yang lebih menarik dalam menggunakan aplikasi khususnya saat berbelanja di Lippo Malls, mengingat mayoritas member aplikasi Styles adalah 72% generasi millenial.”

Khusus para member yang baru mendaftar akan mendapat keuntungan seperti langsung naik menjadi level Velvet dan welcome bonus points Styles sebanyak 10 poin yang dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik di fitur Vouchers aplikasi Styles. Selain itu, 100 member pertama yang mendaftar menjadi anggota KrisFlyer dengan kode promo juga akan mendapatkan Welcome Bonus 500 KrisFlyer Miles dari Singapore Airlines selama periode program berlangsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.