Sukses

Celana Brand Lokal yang Keren dan Menarik untuk Pria Berbadan Gemuk

Celana Rib Series memiliki lingkar pinggang yang halus serta sangat fleksibel dan bisa melebar 10 cm.

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya wanita, sebagian besar pria yang bertubuh gemuk juga sering kesulitan memilih pakaian untuk tampil gaya dengan berat badannya. Bagaimana pun bentuk tubuh yang dimiliki, tentunya seseorang lebih percaya diri saat memakai pakaian yang keren dan penuh gaya.

Seorang pria tentunya ingin mengenakan pakaian yang membuatnya merasa tampan luar dalam.Memiliki tubuh yang gemuk terkadang membuat pria kesulitan dan bingung untuk memilih pakaian yang sesuai dengan ukuran tubuh dan tetap tampil menarik, salah satunya dalam memilih celana.

Dari berbagai jenis dan model celana yang keren dan beragam, pastinya kenyamanan harus jadi prioritas utama.Saat ini ada berbagai model celana yang beredar di pasaran yang umumnya all size sehingga tidak muat dipakai sebagian pria yang memiliki tubuh gemuk. Maka dari itu, pilihlah celana yang pas di badan dengan kualitas dan bahan yang bagus.

Jadi, untuk para pria yang memiliki tubuh gemuk kini tak perlu cemas lagi, karena sekarang ada banyak pilihan model celana untuk pria gemuk agar tetap tampil keren dan menarik serta nyaman dipakai. Seperti produk celana Rib Series dari brand lokal FR James.

Celana Rib Series memiliki lingkar pinggang yang halus serta sangat fleksibel dan bisa melebar hingga 10 cm sehingga bisa menyesuaikan berbagai jenis postur tubuh. Bahannya yang stretch dan mengikuti bentuk tubuh membuat celana ini nyaman dipakai di segala aktivitas.

Celana Rib panjang dapat dipakai di acara formal dan semiformal, sedangkan celana Rib pendek dapat dipakai di acara kasual atau saat jalan-jalan pada akhir pekan. Dari badan kurus, atletis, hingga gemuk sekalipun dapat tampil elegan dan keren dengan Rib Series.Fakhrus Radifan selaku Founder FR James menjelaskan,

“Kami menghasilkan produk-produk menggunakan bahan berkualitas tinggi dengan sentuhan tangan berpengalaman. Sampai saat ini, celana Rib Series sendiri sudah terjual sebanyak 20.000 pcs.

”Celana Rib Series mempunyai ukuran yang super jumbo hingga mencapai ukuran 46 dan didesain dengan kantong yang satu-satunya terlebar di kelasnya sehingga aman untuk menyimpan gadget atau dompet. Ini merupakan produk yang menjawab kegelisahan para pria yang mempunyai tubuh gemuk.

Tidak perlu cemas dengan ukuran karena jika ternyata tidak pas, konsumen dapat menukar ukuran tanpa dipungut biaya lagi. Ditambah lagi, FR James juga menyediakan layanan custom size dengan tambahan biaya Rp10.000 yang dapat memudahkan konsumen untuk menyesuaikan ukuran sehingga tidak perlu khawatir dan repot-repot menukar ukuran produk.

Untuk memperoleh produk Rib Series dari FR James, kunjungi situs web www.frjames.id atau official store FR James di Shopee @frjames.id. Anda juga dapat melihat-lihat katalog produk dan informasi produk terbaru dengan mengunjungi Instagram @frjames.id dan Facebook FR James.

“Saat ini, FR James memfokuskan bisnisnya secara online dan sedang dalam persiapan produk baru. Kami akan terus berusaha semakin berkembang dan menghasilkan produk-produk dengan inovasi terbaru. Tahun depan, kami berencana membuka toko offline di sekitar Jabodetabek dan menggandeng mitra UKM lokal,” pungkas Fakhrus Radifan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.