Sukses

Kursi Teras Meghan Markle dan Pangeran Harry di Wawancara dengan Oprah Ludes Terjual

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry masih menjadi sorotan publik setelah wawancara dengan Oprah Winfrey. Selain bahasan dalam perbincangan mereka, kursi teras Meghan dan Harry berhasil mencuri atensi dan diminati banyak orang.

Dilansir dari laman CNN, Jumat (12/3/2021), kursi teras di hunian Meghan Markle dan Pangeran Harry tersebut adalah produksi Christopher Knight Brands. Adapun perusahaan furnitur ini merupakan milik aktor Amerika Serikat Christopher Knight.

Knight mengumumkan melalui unggahan Facebook pada Rabu, 10 Maret 2021 bahwa Burchett Outdoor Club Chairs dari perusahaan furnitur miliknya telah ludes terjual di situs-situs belanja online, seperti Overstock dan Amazon. Kursi ini habis terjual usai dipajang setelah wawancara Meghan dan Harry.

"Dalam wawancara sensasional Oprah dengan Pangeran Harry dan Meghan minggu ini, siapa sangka furniturnya akan diperhatikan," tulis Knight.

Sang aktor melanjutkan, dirinya turut bangga dengan pencapaian ini. "Saya merasa terhormat memiliki kursi teras dari koleksi saya menjadi kursi duduk terkenal paling menarik dalam sejarah baru-baru ini," lanjutnya.

Set kursi seharga 554 dolar AS atau setara Rp7,9 juta ini digunakan saat Meghan Markle dan Pangeran Harry mengungkapkan tudingan mengejutkan soal rasisme di Istana Buckingham dan alasan mereka mundur dari peran senior di keluarga kerajaan Inggris.

Wawancara ini berhasil menarik sekitar 17,1 juta penonton pada Minggu malam, 7 Maret 2021 di Amerika Serikat. Sedangkan, wawancara mengejutkan Meghan Markle dan Pangeran Harry ini disaksikan 11 juta penonton di Inggris pada hari berikutnya.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 4 halaman

Kata Perusahaan Furnitur

Meski produk label ini kerap muncul di film, reality TV show, dan segmen wawancara, juru bicara menyebut perusahaan tidak menyadarinya sampai mereka menonton dan melihatnya sendiri. "Tidak seperti waktu-waktu sebelumnya, kali ini furnitur telah berkembang melampaui set pakaian dan menjadi bagian dari cerita," kata juru bicara pada CNN Business.

"Tampaknya semua yang dikatakan, dilakukan, atau disentuh Royals menarik minat. Meskipun kami bersyukur atas ketenarannya - tanggapan media sosialnya luar biasa - kami tetap terkejut dengan kejadian tersebut," lanjutnya.

Set kursi adalah bagian dari koleksi yang diperkenalkan pertama kali pada musim ini. "Walau sudah terjual dengan baik dan mendapatkan daya tarik yang besar, perhatian dari wawancara terkenal ini telah membawa produk tersebut mempercepat penjualan melebihi apa yang dapat diharapkan siapa pun," kata juru bicara itu.

Di Facebook, Knight mengklarifikasi bahwa ia tidak merancang set tersebut, dengan alasan "selera dan keterampilan yang luar biasa dari mitra bisnisnya dalam memberikan rangkaian furnitur yang terjangkau dan cocok untuk keluarga kerajaan, baik asing maupun domestik". (Melia Setiawati)

3 dari 4 halaman

Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: