Sukses

Anting Kate Middleton Jadi Kode Kondisi Hubungannya dengan Meghan Markle?

Anting kristal ini dipakai Kate Middleton beberapa jam setelah wawancara Meghan Markle dengan Oprah Winfrey mengudara.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Kate Middleton terseret dalam wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry dengan Oprah Winfrey, baru-baru ini. Duchess of Sussex sempat mengucap Kate membuatnya menangis gara-gara gaun braidsmaid. Tapi, masalah itu sudah selesai. Meghan mengatakan, Kate telah meminta maaf sembari membawa bunga untuknya.

Istri Pangeran William itu tampaknya mengisyaratkan tendensi hubungan serupa. "Kode" ini dilemparkan Kate di awal minggu ini, beberapa jam setelah Meghan berbicara tentang insiden air mata antara keduanya selama wawancara dengan Winfrey.

Untuk panggilan video dengan pendayung pemecah rekor, Jasmine Harrison, di momen Hari Perempuan Sedunia, Duchess of Cambridge, mengenakan sepasang anting Missoma. Aksesori seharga 110 dolar Amerika Serikat (AS) (Rp1,6 juta) itu menampilkan batu permata kemerahan yang disebut rhodochrosite.

"Lingkaran mini ini menampilkan kristal penyembuhan berbasis hati berwarna merah muda yang memancarkan cinta, kasih sayang, dan getaran yang baik di sekelilingnya," demikian bunyi deskripsi produk tersebut.

Mengutip laman Page Six, Kamis (11/3/2021), ini bukan kali pertama Kate terlihat memakai sepasang anting, yang kala itu dipadankan dengan blus berdasi merah muda yang serasi dengan motif Boden. Aksesori itu telah debut di momen kunjungan di London September 2020, dan dipakai lagi untuk penampilan virtual lainnya pada bulan lalu.

Kate Middleton memang tercatat memiliki beberapa model anting lain dari merek perhiasan Inggris tersebut. Koleksinya mulai dari anting berbentuk lingkaran klasik seharga 84 dolar AS (Rp1,2 juta), hingga model chandelier drops senilai 162 dolar AS (Rp2,3 juta).

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikuti Jejak Kate Middleton

Seperti Kate Middleton, Meghan Markle juga telah jadi penggemar aksesori keluaran Missoma. Perempuan yang tengah mengandung anak keduanya ini sudah mengenakan perhiasan emas cantik dari merek tersebut selama bertahun-tahun.

Koleksinya terdiri dari cincin meterai yang diukir dengan aksen hati senilai 115 dolar AS (Rp1,6 juta), hingga gelang rantai ganda yang dibanderol 97 dolar AS (Rp1,4 juta).

Selama percakapan dengan Winfrey, yang ditayangkan Minggu malam, 7 Maret 2021 di CBS, Duchess of Sussex menepis laporan bahwa ia "membuat Kate menangis" beberapa hari sebelum pernikahannya dengan Pangeran Harry di tahun 2018, mengatakan "yang sebaliknya terjadi."

"Ia (Kate) kesal karena sesuatu, dan ia akhirnya meminta maaf, dan membawakan saya bunga dan catatan, meminta maaf," kata Meghan. "Ia melakukan apa yang akan saya lakukan jika saya tahu bahwa saya menyakiti seseorang."

"Saya tidak membagikan bagian tentang Kate untuk meremehkannya," tuturnya. "Apa yang sulit untuk diatasi adalah disalahkan atas sesuatu yang tidak hanya tidak saya lakukan, tapi itu terjadi pada saya."

3 dari 3 halaman

Infografis Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.