Sukses

Perubahan Drastis Menteri Malaysia, Jadi Lebih Langsing dan Kulitnya Bercahaya

Perubahan Menteri Pengembangan Wanita, Keluarga, dan Pembangunan Masyarakat Malaysia Datuk Seri Rina Mohd Harun ini terjadi hanya dalam dua bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Pengembangan Wanita, Keluarga, dan Pembangunan Masyarakat MalaysiaDatuk Seri Rina Mohd Harun, mendadak viral karena dianggap berubah drastis. Itu terlihat lewat sederet foto yang diunggah di akun Instagram seorang makeup artist (MUA), @saidatulnisaaminuddin.

Di sederet gambar, Menteri Rina terlihat tampil menawan dengan hijab berwarna merah muda dan busana senada. Sang MUA tampak sedang mendandani Rina sebelum tampil dalam acara kementerian yang dipimpinnya.

"YB Dato' Rina Harun Menteri KPWKM @rinaharunofficial," tulis sang MUA di akun Instagram-nya. Di foto lain, Rina tampil mengenakan hijab berwarna biru dan pakaian senada.

Yang menarik perhatian, penampilan dalam foto-foto tersebut dinilai jauh berbeda dari sebelumnya. Rina kini terlihat jauh lebih langsing dan memiliki kulit bercahaya.

Tak pelak banyak warganet yang menyoroti perubahan drastis sang menteri dan penasaran akan rahasianya hingga bisa tampil "bersinar."

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Olahraga dan Pola Makan Sehat

"Transformasi Datuk Seri Rina Harun sangat menakjubkan! Sangat cantik. Cahaya yang kita butuhkan," komentar seorang warganet.

"Rina Harun harus benar-benar memberi tahu tentang perjalanan dietnya. Ia melakukannya dalam dua bulan. Saya butuh waktu setahun penuh untuk menurunkan berat badan sekitar 25kg," ungkap yang lain.

Sementara itu, Rina Harun mengungkap bagaimana ia mendapat penampilan lebih langsing. Ia mengaku rutin olahraga dan menerapkan pola makan yang sehat.

"Saya rutin berolahraga, terutama bersepeda dan menerapkan pola makan yang sehat. Yang penting adalah niat untuk sehat," ujarnya, melansir laman Word of Buzz, Selasa (16/2/2021). (Melia Setiawati)

3 dari 3 halaman

Infografis Raja Malaysia Turun Takhta demi Cinta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.