Sukses

Koleksi Unik Putra Tasya Kamila, Beda dari Balita Lain

Liputan6.com, Jakarta - Para orangtua biasanya suka memberi koleksi mainan atau squishy bagi balita mereka. Namun tidak begitu dengan putra pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar.

Arrasya Wardhana Bachtiar memilih untuk memberi koleksi unik untuk putra mereka yang usianya belum genap dua tahun. Koleksi Arrasya ini diungkap sendiri oleh Tasya lewat unggahan TikTok pada 9 Februari 2021.

Balita lucu itu ternyata tertarik mengoleksi kipas angin mainan. Dari unggahan Tasya, diketahui kalau Arrasya punya koleksi kipas angin dengan beragam ukuran. Ada lebih dari 15 kipas angin yang ditunjukkan Tasya dalam video tersebut, dan sebenarnya lebih dari itu tapi tidak semua diperlihatkan.

"Inilah Arrasya dengan koleksi kipasnya," ucap Tasya Kamila dalam video tersebut sambil memamerkan kipas sang anak yang tertata rapi sesuai dengan ukurannya.

Unggahan Tasya ini mencuri perhatian banyak warganet di TikTok. Sampai beriya ini ditulis, video tersebut sudah ditonton lebih dari 730 ribu kali dan disukai lebih dari 68 ribu kali.

Banyak warganet yang tertarik dengan koleksi unik Arrasya. Mereka memuji Arrasya karena punya selera beda dengan kebanyakan balita. Ada juga yang tidak bisa menahan tawa saat melihat koleksi mainan putra Tasya Kamila itu.

2 dari 4 halaman

Investasi Buat Kuliah

"Ar gedenya mau masuk teknik elektro mungkin," komentar seorang warganet.  "Ar udah investasi kipas buat sampe kuliah," sambung warganet lainnya.

Tasya Kamila memang sering membagikan video beragam aktivitas seru bersama Arrasya, seperti memperkenalkan putranya, dengan berbagai hal, termasuk mengenali objek.

Dalam video, Arrasya duduk dikelilingi oleh kartu-kartu yang berisi berbagai gambar. Tasya Kamila pun bertanya satu per satu gambar apa yang ada di kartu yang ditunjuknya. Arrasya menjawabnya dengan nada bicara batita yang menggemaskan.

3 dari 4 halaman

9 Panduan Imunisasi Anak Saat Pandemi Covid-19

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: