Sukses

Carpet Shop Indonesia Berikan Solusi Betah Di Rumah Selama Pandemi Covid-19

Karpet ini melindungi lantai rumah, sehingga rumah bisa terasa nyaman dan betah untuk ditempati.

Liputan6.com, Jakarta Di saat masa pandemi belum kunjung usai, suasana rumah yang nyaman bisa menjadi penghibur diri di masa-masa sulit ini. Untuk mendapatkan suasana rumah yang nyaman, tentunya kebutuhan fasilitas yang ada di rumah juga perlu diperbarui, agar tidak bosan dengan suasana yang “gitu-gitu” saja.

Kamu bisa menambah karpet sebagai pelengkap rumah, agar rumah semakin indah dan nyaman. Benda ini selain bisa mengubah tampilan ruangan, juga memiliki fungsi untuk menghangatkan rumah dan melindungi lantai rumah, sehingga rumah bisa terasa nyaman dan betah untuk ditempati.

Salah satu brand lokal yakni Carpet Shop Indonesia, bisa. menjadi solusi bagi pencari karpet dengan berbagai motif yang menarik, bahan yang nyaman dengan harga terjangkau. Sejak pandemi berlangsung, Carpet Shop Indonesia terus mengalami kenaikan jumlah pesanan.

Brand ini dibentuk pada tahun 2015. Berawal dari berjualan melalui Instagram, Whatsapp dan di berbagai marketplace. Pada tahun 2017, Carpet Shop Indonesia me-launching website resmi mereka dengan nama carpetshop.co.id, situs tersebut menawarkan berbagai fitur yang diantaranya untuk melakukan transaksi produk Carpet Shop Indonesia dan juga terdapat fitur dropshipping dan reseller.

Yonathan selaku owner dari Carpet Shop Indonesia, menjelaskan “Pada website kami terdapat fitur dropshipping dan reseller. Jadi bagi masyarakat yang ingin mendapat penghasilan tambahan di masa pandemi ini, bisa bergabung menjadi dropshipper ataupun reseller dari Carpet Shop Indonesia,”

Adapun produk unggulan yang menjadi favorit customer dari brand ini adalah produk dari karpetnya, yang antara lain; karpet Maroc, Super Shama, Stardust, Mirzae, Maroc Galaxy, dan Silky Galaxy. 

Selanjutnya, juga terdapat produk untuk si kecil yakni, Playmat LOLO dan YOYO, yang juga menjadi produk unggulan dari brand ini. playmate teraebut memiliki bahan yang nyaman dan aman, serta desain yang menarik untuk anak, sehingga cocok untuk tempat bermain si kecil.

Tak hanya karpet, produk Sajadah Medinah dan Bahrain dari Carpet Shop Indonesia ini pun juga menjadi produk unggulan yang diincar oleh para pelanggannya, dan juga masih banyak lagi produk yang ditawarkan. Produknya pun menggunakan bahan berkualitas premium yang dibandrol dengan harga terjangkau, tak heran produk dari Carpet Shop Indonesia laris di pasaran.

Untuk memudahkan calon pembelinya, produk dari Carpet Shop Indonesia telah tersedia secara online melalui situs di www.carpetshop.co.id, maupun di berbagai marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Jd.id, dan Blibli.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini