Sukses

Perjalanan Kehamilan Adinda Bakrie hingga Melahirkan di Singapura

Adinda Bakrie dan Vinny di Lucia dikaruniai bayi perempuan pada 30 Januari 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Pengusaha dan sosialita Adinda Bakrie telah melahirkan buah cintanya dengan sang suami, Vinny di Lucia, pada 30 Januari 2021 di Singapura. Adinda dan Vinny telah menyambut bayi perempuan mereka yang diberi nama Korra di Lucia.

Adinda Bakrie terlihat membagikan potret kebersamaan dengan sang bayi melalui akun Instagram pribadi. Deretan potret itu menampilkan beragam momen, seperti saat Adinda menggendong Korra, sang bayi tertidur pulas, hingga ibu-anak ini tengah berada di mobil.

Senyum tiada henti menghiasi wajahnya saat ada di dekat sang putri. "My youngest Aquarian," tulis Adinda singkat dalam kolom keterangan potret yang diunggah pada 10 Februari 2021 itu.

Ragam momen dalam potret itu diabadikan Adinda yang menginap di KAI Suites, hotel persalinan mewah berlisensi pertama di Singapura. Hotel ini menghadirkan layanan perawatan pra dan pascamelahirkan secara holistik, serta terspesialisasi.

Sebelumnya, Adinda dan Vinny di Lucia telah mengikat janji suci pernikahan pada 15 Maret 2020 lalu. Ia sempat berbagi kabar soal kehamilan dalam beberapa unggahan di akun Instagram pribadi.

Sebut saja ketika tampil dalam balutan gym bra dari Ivy Park dengan rambutnya yang dibiarkan tergerai. Di hadapannya ada camilan di atas dua tumpuk piring.

"I should start ordering for two (Saya harus mulai memesan untuk dua orang)," tulis Adinda Bakrie pada 6 September 2020.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Kehamilan

Sepekan kemudian, Adinda Bakrie kembali membagikan potret memamerkan perutnya yang kian membuncit. Ia tampil santai mengenakan crop top warna hitam dan celana pendek garis-garis merah putih dengan nuansa warna abu-abu pada bagian atas celana.

Potret tersebut turut mengabadikan sang putra, Kellan Ong, tengah mencium perut buncit ibunya. Di slide kedua, giliran putrinya, Kierra Amanina Ong, yang memegang baby bump Adinda.

"We love morning kisses (Kami menyukai ciuman di pagi hari)," tulisnya dalam keterangan potret yang diunggah pada 13 September 2020.

3 dari 3 halaman

9 Panduan Imunisasi Anak Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.