Sukses

Unggahan Pertama Vinny di Lucia Usai Resmi Menikahi Adinda Bakrie

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari sosialita Adinda Bakrie. Putri Indra Bakrie ini menikah untuk kedua kalinya dengan pria asal Amerika Serikat, Vinny di Lucia pada Minggu, 15 Maret 2020.

Suami Adinda yang juga seorang instruktur bela diri jiu jitsu di Negeri Paman Sam tersebut membagikan unggahan pertama melalui akun Instagram pribadi setelah resmi mengikat janji suci pernikahan.

Vinny di Lucia terlihat mengunggah potret tengah berdiri memegang pundak sang istri dari belakang, di mana Adinda Bakrie duduk di kursi yang juga menyentuh tangan Vinny. Keduanya tampak saling berpandangan.

"She has had plenty of men willing to give her the world but none were willing to make her their world 15/03/20 (Dia memiliki banyak pria yang bersedia memberikannya dunia, tetapi tidak ada yang mau menjadikannya dunia mereka)," tulis Vinny, Selasa (17/3/2020).

Saat prosesi pernikahan yang berlangsung di sebuah hotel bintang lima itu, Vinny tampil dalam balutan setelan jas cokelat, kemeja putih, dan dasi abu-abu. Tampilannya juga dipadukan dengan sepatu hitam.

Sementara, Adinda Bakrie mengenakan busana pengantin rancangan putra tunggal Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo. Busana itu hadir dengan sentuhan berbahan lace yang membalut bustier warna putih.

2 dari 3 halaman

Tampilan Adinda Bakrie Saat Menikah

Didit juga melengkapi tampilan Adinda Bakrie di hari pernikahan dengan rok panjang berbahan kain songket Lampung. Ia juga mengenakan tudung putih panjang yang menjuntai ke lantai yang disematkan ke sanggulnya.

Ibu dua anak ini tampil dengan makeup yang merupakan polesan dari makeup artist, Upan Duvan. Sang MUA sempat membagikan potret saat hari bahagia Adinda Bakrie.

Adinda tampil dalam polesan makeup flawless dengan alis yang dipertegas, pulasan eyeshadow. Ada pula sentuhan contouring, blush, hingga pulasan lipstik merah muda.

Rambut sepupu suami Nia Ramadhani ini ditata bun style dan poni oleh hairstylist Arnold Dominggus. Adinda Bakrie juga mengenakan anting-anting, kalung dengan liontin hati, serta cincin berlian di hari pernikahannya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: