Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Selandia Baru Tetap Ditutup untuk Turis hingga Penduduknya Divaksinasi

Top 3 Berita Hari Ini tentang Selandia Baru yang ditutup untuk turis, maskapai penerbangan di AS, dan Ella Emhoff, anak Kamala Harris.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Selandia Baru yang tetap menutup turis hingga penduduknya divaksinasi. Dalam sebuah kesempatan, Perdana Menteri Selandia Baru Jacinda Ardern mengatakan, dengan vaksinasi berarti mereka tidak menularkan Covid-19 kepada orang lain.

Dengan demikian, turis dengan aman masuk ke Selandia Baru. Namun, untuk proses vaksinasi akan memakan waktu. Sebelumnya, Selandia Baru mengumumkan akan memvaksinasi warganya secara gratis.

Selain Selandia Baru yang ditutup untuk turis, berita lain yang menarik perhatian pembaca adalah tentang maskapai penerbangan di Amerika Serikat (AS) yang menerapkan kebijakan berbeda-beda terkait vaksinasi Covid-19. Ada maskapai yang mewajibkan semua karyawannya untuk divaksinasi.

Namun, ada juga yang hanya menganjurkan agar karyawannya divaksinasi. Seorang juru bicara Alaska Airlines mendorong semua karyawan untuk divaksinasi dan sedang berencana untuk membantu memudahkan akses bagi semua karyawan.

Di luar tentang vaksinasi, anak tiri Kamala Harris, Ella Emhof sedang jadi sorotan publik. Ia diberitakan dikontrak salah satu agensi penting dan bergengsi dunia.

Sebelumnya, perempuan berusia 21 tahun itu telah menunjukkan ketertarikan pada industri fesyen. Ia menempuh studi di Parsons School of Design di New York City dengan menempuh studi seni rupa yang fokus pada tekstil.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Selandia Baru Tetap Ditutup untuk Turis hingga Penduduknya Divaksinasi

Seantero jagat tengah berjuang melawan masa pandemi Covid-19. Begitu pula dengan Selandia Baru yang bertindak cepat dan menerapkan aturan ketat dalam upaya menekan penyebaran Covid-19.

Berpenduduk lima juta jiwa, Selandia Baru diketahui memiliki total 2.295 kasus dan 25 kematian sejak awal pandemi tahun lalu, demikian menurut data dari Johns Hopkins Coronavirus Resource Center.

Selanjutnya...

Maskapai Penerbangan AS Terapkan Kebijakan Berbeda-beda Terkait Vaksinasi Covid-19

Tidak semua maskapai penerbangan di Amerika Serikat (AS) menangani vaksin Covid-19 dengan cara yang sama. Alasannya karena sifat pekerjaan mereka sebagai industri yang banyak berhubungan dengan pelayanan konsumen, terutama industri perjalanan.

Saat ini, mereka menentukan sendiri untuk memvaksinasi karyawan mereka. Beberapa maskapai memutuskan untuk menawarkan cuti berbayar bagi karyawan untuk divaksin, dan lainnya ada yang langsung meminta mereka untuk menjalani vaksinasi, dilansir dari laman Fox News, Rabu, 27 Januari 2021.

Selanjutnya...

Ella Emhoff, Anak Tiri Kamala Harris Dikontrak Agensi Model Ternama

 

Anak tiri Kamala Harris, Ella Emhoff tengah jadi sorotan publik. Perempuan berusia 21 tahun ini bakal segera terjun di dunia modeling.

Dilansir dari laman People, Jumat (29/1/2021), Ella Emhoff dikontrak salah satu agensi paling bergengsi dunia, yakni IMG Models. Adapun agensi tersebut menaungi para supermodel ternama, mulai dari Gigi dan Bella Hadid, Gisele Bündchen, hingga Lily Aldridge.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4 Manfaat Penting Vaksinasi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.