Sukses

Viral Bungkus Indomie Rasa Spageti Bolognese, Bakal Diluncurkan Indofood?

Liputan6.com, Jakarta - Indomie kembali bikin heboh lewat sejumlah unggahan bungkus mi dengan inovasi terbaru. Pada bungkus itu tertulis Mieghetti rasa Bolognese sebagai varian baru seri Indomie Hype Abis.

Gambar diduga bungkus baru Indomie itu salah satunya diunggah akun Twitter @Food_Fess pada Rabu, 13 Januari 2021. "Guis udah coba belum?" kicau pemilik akun.

Sontak unggahan tersebut mengundang rasa penasaran penikmat mi instan. Banyak yang mengaku baru mengetahui Indomie memiliki produk baru. Sebagian penasaran ingin mencoba varian mi instan yang dilengkapi saus bolognese di dalamnya.

"nambah pula list mie yang kupengen," cuit seorang warganet.

"oh kemarin sempet liat ada yg upload kardusnya di fb, tapi di hapus langsung wkwk," komentar warganet lainnya.

Seakan ingin menambah rasa penasaran, akun @FOOD_FESS kembali mengunggah gambar bungkus Mieghetti rasa Bolognese versi lebih lengkap. Pada gambar tersebut diperlihatkan gambar kardus luar Indomie spaghetti dengan bumbu-bumbu pelengkap mi instan tersebut.

Di bungkus Indomie terlihat sepiring spageti dengan saus bolognese di atasnya. Gambar diduga varian terbaru Indomie tersebut diunggah pada Jumat (15/1/2021).

2 dari 4 halaman

Tanggapan Indofood

Indomie Hype Abis rasa bolognese itu disebut sebagai penyelamat anak kosan. Sejauh ini, banyak warganet mengaku belum mendapatkannya di pasaran.

Diduga Indomie varian baru ini merupakan sampel dari pabrik yang tak sengaja bocor ke publik. Hingga berita ini diturunkan, Indofood selaku produsen Indomie belum mengonfirmasi mengenai peluncuran varian baru ini yang telah viral.

3 dari 4 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: